Sukses

Chance The Rapper, Pendatang Baru Terbaik Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu kategori paling ditunggu-tunggu dalam penyelenggaraan Grammy Awards 2017 adalah Artis Pendatang Baru Terbaik. Pasalnya, peraih gelar ini umumnya memiliki karier yang kinclong ke depannya.

Beberapa bintang besar yang sebelumnya memenangkan kategori ini antara lain Meghan Trainor, Sam Smith, Fun, Macklemore, Adele, John Legend, Alicia Keys, Maroon 5, dan masih banyak lagi.

Chancer the Rapper  (Kevin Winter / Getty Images)

Di Grammy Awards 2017, pemenang kategori Artis Pendatang Baru Terbaik diraih oleh Chance The Rapper. Ia berhasil mengungguli empat saingannya dalam kategori ini, yakni Anderson Paak, Maren Morris, Kelsea Ballerini, dan The Chainsmokers.

Ini termasuk pencapaian yang istimewa, tak hanya bagi Chance The Rapper, namun juga bagi jagat musik hip hop.

Dilansir dari E! News, Senin (13/2/2017) ini Chance The Rapper adalah musisi hip hop kulit hitam pertama dalam hampir dua dekade terakhir yang memenangkan Grammy Awards. Penyanyi hip hop kulit hitam terakhir yang meraih piala ini adalah Lauryn Hill di tahun 1999.

Ini dia deretan artis yang akan tampil di ajang penghargaan bergengsi industri musik Grammy Awards 2017.


Di tahun pertamanya di ajang ini, Chance The Rapper mengumpulkan tujuh nominasi Grammy Awards 2017, dengan single "No Problem" dari album Coloring Book.

 

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Seru Billboard Music Awards 2017
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Joey Alexander Sita Perhatian di Grammy Awards 2017