Sukses

Di Grammy Awards 2017, Travis Barker Pakai Kaus Compang-camping

Drummer Blink-182, Travis Barker juga menghadiri acara musik bergengsi Grammy Awards 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Drummer Blink-182, Travis Barker juga menghadiri acara musik bergengsi Grammy Awards 2017. Kali ini ia pun mengajak kedua anaknya, Alabama Luella dan Landon Asher.

Travis Barker ingin lebih mengenalkan musik kepada kedua anaknya yang mulai terlihat menyukai bidang seni tersebut. Ketiganya pun terlihat di karpet merah di Grammy Awards 2017 pada Minggu (12/2/2017) waktu setempat.

Travis Barker (alternativenation.net)

Tampak Travis Barker mengenakan kaus putih compang camping tanpa lengan saat melintasi karpet merah Grammy Awards 2017. Sementara Landon yang berusia 13 tahun mengenakan jaket jeans, dilansir laman People.

Sedangkan Alabama yang berusia 11 tahun mengenakan gaun lengan panjang mengkilap merah muda. Tak lupa dia juga membawa clutch.

Anak-anak Travis Barker tampaknya mengikuti jejak ayahnya dalam bermusik. Bahkan Alabama sudah merilis sebuah video musik pada Desember lalu. Saat dia bernyanyi sang kakak, memainkan drum.

Travis Barker hadiri Grammy Awards 2017 bersama dua anaknya (Foto: People.com)

Tentu saja ini membuat Travis Barker bangga. "Hati saya meleleh setiap kali mereka merekam sebuah lagu untuk saya."

"Saya mengatakan kepada mereka sejak kecil, 'Kamu anak-anak saya, jika seseorang memberikan stik drum kamu harus tahu apa yang akan dilakukan," lanjut Travis Barker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini