Sukses

Endah N Resha Hangatkan Malam Pertama Mocosik

Liputan6.com, Yogyakarta - Festival buku dan musik MocoSik dimulai dengan syahdu. Endah N Resha sukses menghangatkan malam pertama Mocosik yang dihelat di Jogja Expo Center, Banguntapan, Yogyakarta, Minggu (12/2/2017) malam.

Duo beraliran folks-jazz, itu membawakan sembilan lagu jagoan mereka. Di antaranya lagu "Blue Day", "Silence Island", "Catch the Windblows", "Ruang Bahagia", "Baby It's You" dan "Liburan Indie", tak luput dialunkan di hadapan muda-mudi Jogja.‎

"Jogja itu banyak yang menarik. Makanya kami kalau ke sini selalu ingin menampilkan permainan yang berbeda, sehingga orang yang datang bisa menerimanya. Ditambah lagi orang Jogja menurutku referensi musiknya juga banyak," kata Endah.

Endah N Rhesa

Seperti biasa, aksi panggung Endah N Resha pun sukses membuat baper penonton. Saat melantunkan lagu "Baby It's You", Resha menaruh bassnya dan bergegas menuju ke arah Endah. Ia pun memeluk dari belakang sembari menyanyikan lagu bersama-sama.

Tak cukup di situ, Resha juga memberikan pelukan hangat kepada Endah yang menangis ketika menyanyikan lagu "Ruang Bahagia". ‎

‎"Setiap lagu Baby It's You memang selalu main gitar berdua. Itu dilakukan Resha setelah kami halal, baru dia berani. Fans baper sih, tapi bagus," ujar pemilik nama Endah Widiastuti ini.



"Kalau lagu Ruang Bahagia, itu juga selalu nangis. Saya selalu membayangkan lagu itu menggambarkan setiap keluarga yang memiliki konflik. Yang saya ingat tentang ibu yang punya peran sangat besar dalam menyatukan keluarga," ia melanjutkan.

Terakhir, Endah N Resha berharap event musik kreatif seperti Mocosik dapat terus dihelat setiap tahunnya.‎ "Menurut kami ini unik karena menggabungkan musik dan bazaar buku. Ini bagus untuk mengembalikan minat baca, semoga setiap tahunnya ada terus," ucap Resha.

Festival buku dan musik Mocosik diselenggarakan pada 12-14 Februari 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Event ini bertujuan untuk menggugah minat baca masyarakat. Setiap buku yang dibeli juga berfungsi sebagai tiket masuk nonton aksi panggung musisi papan atas seperti, Endah N Resha, Glenn Fredly, Tompi dan Raisa. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, Golden Memories Vol 2 Tayang Perdana Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Jadi Warga Jogja, Ini Gaya Rio Febrian di Prambanan Jazz Festival