Sukses

Lagi, Adele Alami Masalah Teknis di Panggung Grammy Awards

Liputan6.com, Los Angeles - Adele harus kembali mengalami kendala teknis di atas panggung Grammy Awards. Pada Grammy Awards 2017 ini, kesalahan yang terdapat pada sound system, terjadi saat Adele akan menyanyikan lagu persembahan untuk mendiang George Michael berjudul "Fastlove".

Merasa ada yang aneh dengan suara musik, Adele langsung berhenti bernyanyi dan meminta band pengiring untuk mengulang penampilan tersebut. Ia pun tak henti meminta maaf lantaran harus melakukan hal itu saat siaran langsung Grammy Awards.

 Penyanyi asal Inggris, Adele menghadiri ajang bergengsi Grammy Awards 2017, di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (12/2). Di karpet merah, Adele tampilan menawan dengan dress berwarna hijau lumut. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

"Aku tahu ini siaran langsung di TV, aku minta maaf. Aku tidak bisa melakukan seperti tahun lalu. Aku minta maaf karena mengumpat dan maaf karena aku akan mengulangi (penampilan) lagi. Bisa kah kita melakukannya lagi? Aku minta maaf, aku tak bisa mengacaukan ini untuk kalian. Aku minta maaf," ujar Adele.

Para penonton yang menyaksikan hal tersebut lantas bertepuk tangan untuk menghormati sang penyanyi. Adele kemudian mulai bernyanyi secara emosional dengan diiringi foto-foto mendiang sang legenda di layar.

Saat lagu sudah mencapai lirik akhir, "i miss my baby (aku rindu kekasihku)", Adele tak kuasa menahan air matanya. Sontak para penonton yang didominasi para musikus dunia itu langsung memberi tepuk tangan meriah. Tak sedikit pula yang turut menyeka air mata.

 Adele rupanya gagal membuat penonton merinding dengan penampilannya di Grammy Awards 2016 (Wireimage/Kevin Winter)

Adele sempat mengalami kendala teknis pada sound system di panggung Grammy Awards tahun lalu saat membawakan "All I Ask". Kejadian itu langsung membuat sang penyanyi kecewa dan mencuit, "kesialan baru saja terjadi."

Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Kembali Tampil Vulgar di MTV VMA 2017
Artikel Selanjutnya
6 Aksi Panas Artis Dunia di Panggung Musik