Sukses

Hamil Besar, Beyonce Gebrak Panggung Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Panggung Grammy Awards 2017 yang diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017) waktu setempat, tampaknya menjadi ajang pembuktian diri bagi Beyonce. Beyonce membuktikan bahwa dirinya adalah sang ratu panggung, meski tengah hamil anak kembar.

Di ajang penghargaan prestisius ke-59 ini, Beyonce tampil membawakan “Love Drought” dan “Sandcastles”. Dalam penampilannya ini, Beyonce sama sekali tak berusaha menyembunyikan perutnya yang mulai membuncit. Sebaliknya, ia tampil memesona sekaligus tetap seksi dengan perutnya yang terlihat kian besar.

Beyonce dalam Grammy Awards 2017 (MATT SAYLES/INVISION/AP/People)

Beyonce tampil dengan mengenakan gaun emas menjuntai yang menunjukkan belahan dada yang cukup terbuka. Sementara sebuah mahkota emas bertengger di puncak kepalanya. 

Tak hanya masalah kostum panggung, Beyonce juga tak main-main untuk urusan penampilan. Ditemani dengan puluhan penari, Beyonce tampil dengan penuh karisma di atas panggung.

Usai penampilannya di Grammy Awards 2017 ini, Beyonce menerima standing applause dari para hadirin yang hadir, termasuk Jay Z dan Blue Ivy yang tampak semringah di bangku penonton.

Blue Ivy dan Jay Z

Dalam Grammy Awards 2017, Beyonce mengumpulkan sembilan nominasi, termasuk untuk kategori Album of The Year, Song of The Year, dan Record of The Year.

Sejauh ini, Beyonce telah mengumpulkan 62 nominasi Grammy Awards. Hal ini sekaligus membuatnya tercatat sebagai musisi wanita dengan nominasi Grammy Awards terbanyak sepanjang sejarah.

Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Kembali Tampil Vulgar di MTV VMA 2017
Artikel Selanjutnya
6 Aksi Panas Artis Dunia di Panggung Musik