Sukses

Menangis di Grammy Awards 2017, Adele Dihujani Tepuk Tangan

Liputan6.com, Los Angeles - Adele benar-benar memberikan penampilan maksimalnya di atas panggung Grammy Awards 2017 untuk menghormati mendiang George Michael. Bahkan, ia pun meneteskan air matanya sehingga harus mengulanginya dari awal.

Bagi Adele ini merupakan pertunjukkan di Grammy Awards 2017 yang dihelat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (12/2/2017) waktu setempat, adalah yang tersulit di sepanjang kariernya.

Penyanyi Inggris, Adele melambaikan tangan untuk menyapa para fans di karpet merah Grammy Awards 2017, Los Angeles, Minggu (12/2). Peraih lima nominasi Grammy 2017 itu bergaun hijau karya Riccardo Tisci dari Givenchy Haute Couture. (Mark RALSTON / AFP)

Setelah selesai mengulang kembali penampilannya, Adele pun dihujani tepuk tangan yang meriah dari hampir seluruh selebritas yang hadir di Grammy Awards 2017, dilansir laman Hollywoodlife, Senin (13/2/2017) waktu Indonesia.

Sebut saja, Chrissy Teigen, Carrie Underwood, Jennifer Lopez, John Legend, Faith Hill, Halsey, serta Rihanna. Mereka mendukung pelantun "Hello" kala mengulang kembali penampilannya.

Bahkan para selebritas ini pun menuliskan di akun Twitternya tanda mereka salut dengan kerja keras Adele di atas panggung Grammy Awards 2017. "Respek yang sangat besar @Adele. Sialnya terjadi ketika Anda tampil secara live. Dia luar biasa," cuit Chrissy Teigen.

sumber: popsugar

Sementara Ellen DeGeneres menulis, "@Adele, Anda dapat mengulang sebanyak yang Anda inginkan meskipun itu di panggung #GRAMMYs."

Adele merasa aneh dengan suara musik saat dirinya melantunkan lagu "Fastlove" untuk mendiang George Michael, ia pun meminta band pengiringnya untuk mengulang penampilannya tersebut. Ia pun tak henti meminta maaf lantaran harus melakukan hal itu saat siaran langsung Grammy Awards 2017.

Artikel Selanjutnya
Raisa Bikin Riuh Ajang Countdown Asian Games 2018
Artikel Selanjutnya
Usai Tampil, Taeyeon Ungkap Tanda Cinta pada Penggemar Tanah Air