Sukses

Cita Citata Rekam Ulang Lagu Rude Boy Milik Rihanna

Liputan6.com, Tangerang - Cita Citata mencoba peruntungan untuk bermusik di luar dangdut. Ia pun menjajal kemampuan mengolah vokal di genre RnB dan pop. 

Niatan pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" bernyanyi di luar dangdut disambut baik label musik internasional, Yonder. Cita Citata pun diboyong ke New York, Amerika Serikat, untuk merekam lagu dalam bahasa Inggris.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebenarnya aku rekaman untuk dua lagu berbahasa Inggris. Tapi ada tambahan dua lagu lagi yang sudah pernah aku nyanyikan pakai bahasa Indonesia, terus ditranslate pakai bahasa Inggris," Cita Citata menjelaskan saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017).

Tak cuma mendapat tantangan untuk menyanyikan lagu berbahasa Inggris dengan genre non dangdut. Cita Citata juga mendapat kesempatan untuk merekam ulang lagu milik Rihanna yang berjudul "Rude Boy".

Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Iya, nanti akan ada tambahan lagu Rude Boy yang dianyikan Rihanna. Lagu itu nanti aku nyanyikan lagi," dia menguraikan.

Cita Citata mengatakan, keempat lagu tersebut akan masuk dalam sebuah album. "Kesiapan albumnya sudah sekitar 70 persen. Karena kemarin rekamannya di New York, nanti dirilisnya juga di Indonesia dan New York," dia mengakhiri.