Sukses

Gara-Gara Video ini, Presiden Jokowi Didoakan Segera Mantu Lagi

Kahiyang Jokowi memamerkan aktivitas fitting baju sang kekasih melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Anak perempuan satu-satunya Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Kabar tersebut menyeruak sejak dirinya mengunggah video di Instagram Story pribadinya baru-baru ini.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Kahiyang tampak merekam aktivitas sang kekasih, Bobby Nasution, yang tengah mengukur pakaian. Seorang pria terlihat menandai ukuran baju Bobby dengan menggunakan tali pengukur badan.

Berikut persiapan pernikahan Kahiyang Ayu, putri presiden jokowi yang terlihat pada video fitting baju pengantin sang kekasih.

Kabar tersebut mendadak sontak disambut secara positif oleh publik. Video yang diunggah ulang oleh salah satu akun populer di Instagram tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dan harapan melalui kolom komentar. Netizen rata-rata menduga putri satu-satunya Presiden Jokowi ini bakal segera naik pelaminan bersama sang kekasih. 

"Congrats yah Pak Jokowi mau mantu lg,semoga bs membangun RT yg Samawa bwt mba Kahiyang & calon suami.Aamiinnn," tulis @lucy_blossom29. "Selamat mba kahiyang.. suka bgt sama keluarga ini..," sahut @dini4422. "Selamat buat pak Jokowi mantu lagi,semoga lancar acaranya," ujar @upilita.

Hubungan Kahiyang Ayu Jokowi dan Bobby Nasution sudah cukup lama terjalin. Melalui akun Instagram pribadinya, Kahiyang kerap mengunggah kebersamaan dengan putra dari Dirut PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV, Erwin Nasution, itu sejak kurang lebih satu tahun lalu.

Begini Gaya Pacaran Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang)

Sebelum menjalin hubungan dengan Bobby, Kahiyang Jokowi sempat dikabarkan dekat dengan seorang pilot bernama Haydar Pratama. Namun, hubungan itu kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.