Sukses

Lady Gaga - Metallica Manggung, Mic di Grammy Awards 2017 Mati

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu penampilan yang ditunggu dalam Grammy Awards 2017, adalah kolaborasi antara musisi pop dan metal, Lady Gaga dan Metallica. Tak hanya karena keduanya dikenal lewat genre yang berbeda, tapi juga karena baru-baru ini Lady Gaga berhasil menggebrak lewat penampilannya di Super Bowl 2017.

Meski Lady Gaga dan Metallica tampil di panggung sekelas Grammy Awards, tetap saja ada sejumlah kendala teknis yang muncul. Salah satunya cukup fatal, yakni mic yang tidak berfungsi saat dua musisi besar ini beraksi di panggung.

Lady Gaga bersama Metallica akan mengguncang panggung Grammy Awards 2017 (Foto: people.com)

Dilansir dari E! News, Senin (13/2/2017), kendala ini terjadi saat Lady Gaga dan Metallica membawakan lagu milik band cadas tersebut, "Moth Into Flame". Di awal penampilan,setelah musik intro yang energik berkumandang, ternyata baru ketahuan bahwa mikrofon milik vokalis Metallica, James Hetfield, mati.

Suaranya saat menyanyikan bait-bait awal lagu ini tak terdengar sama sekali, sementara suara Lady Gaga dengan jelas terdengar. Lantas apa yang dilakukan James Hetfield? Tak kehabisan akal, vokalis berusia 53 tahun ini kemudian mendekati Lady Gaga dan berbagi mic dengannya.

Masalah teknis ini ternyata tak begitu mempengaruhi atmosfer panggung yang panas dengan hentakan drum Lars Ulrich. Lady Gaga tampil dengan berapi-api, bahkan ia sempat melakukan crowd surfing.

Lady Gaga dan Metallica tampil di Grammy Awards 2017 (sfgate.com/Kevin Winter, Getty Images)

Selain tampil di panggung Grammy Awards 2017, Metallica juga masuk dalam nominasi Lagu Rock Terbaik lewat "Hardwired", namun dikalahkan oleh "Blackstar" milik David Bowie.

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Pakai Makeup Tipis, Lady Gaga Pede Tampil Setengah Bugil