Sukses

Genitnya Orangtua James Corden di Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta James Corden didapuk sebagai host di acara Grammy Awards 2017 untuk pertama kalinya. Untuk itu, kedua orangtuanya, Margaret dan Malcolm Corden, hadir.

Serunya, mereka juga mencuri perhatian para penonton yang hadir di Grammy Awards 2017. Hal itu lantaran Margaret menggandeng Nick Jonas untuk menjadi pasangannya.

Ibu James Corden, Margaret memilih Nick Jonas untuk menemaninya di Grammy Awards 2017 (Foto: Hollywoodlife.com)

Sementara, Malcolm memilih Heidi Klum untuk menemaninya menghadiri Grammy Awards 2017. Menurut Malcolm, setiap pernikahan memiliki kebiasaan tersendiri, dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (13/2/2017).

Dirinya dan sang istri memiliki pemahaman bahwa mereka bisa tidur dengan orang lain. Tentu saja, itu hanya lelucon mereka. Meski begitu, sang anak yang bertugas membawakan acara musik bergengsi ini, tetap saja kaget melihat tingkah orangtuanya. 

Pada kesempatan ini, kedua orangtua James Corden mengaku bahwa acara yang dipandu sang anak, James Carpool Karaoke, menjadi acara TV larut malam favorit mereka. Sementara itu, untuk putranya yang tengah bertugas menjadi MC, Malcolm dan Margaret berharap ini akan menjadi Grammy Awards yang paling lucu yang pernah mereka lihat.

Malcolm Corden, ayah James Corden gandeng Heidi Klum di Grammy Awards 2017

Seperti tak ingin mengecewakan orangtuanya, James Corden pun tampil jenaka sejak awal acara. Ia membuka Grammy Awards 2017 dengan hebohnya sampai-sampai jatuh dari tangga, kehilangan sepatu, dan hampir mematahkan mikrofon.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Film Jailangkung Sayang untuk Dilewatkan
Artikel Selanjutnya
Ini Foto Keluarga Bahagia Gal Gadot dan Vin Diesel