Sukses

Lakukan Ini Demi Karier, Prilly Latuconsina Bikin Khawatir

Prilly Latuconsina punya aktivitas yang padat di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina patut dikategorikan sebagai salah satu aktris muda berbakat di Tanah Air. Kariernya di dunia akting pun sedang berada di puncak kesuksesan saat ini.

Tak heran jika perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu punya aktivitas segudang untuk menunjang kariernya. Syuting dari pagi hingga pagi seakan sudah menjadi santapan utama Prilly Latuconsina setiap hari.

Prilly Latuconsina

Hal itu lah yang digambarkan dalam foto yang diunggah bintang film Hangout itu di Instagram, Senin (13/2/2017) dini hari. Tampak dirinya yang masih mengenakan pakaian lengkap dengan sepatu tengah tertidur lelap di sebuah sofa.

"Jam 2 dini hari. Masih di lokasi kerja. Harus bisa tidur kapan saja dan dimana saja. #semangat," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 100 ribu pengguna Instagram itu.

Sontak unggahan tersebut menarik perhatian para penggemar Prilly Latuconsina. Rupanya mereka khawatir soal kondisi kesehatan sang idola.

 Prilly Latuconsina beristirahat di sebuah sofa di lokasi syuting. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

Ungkapan kekhawatiran serta nasihat untuk menjaga kesehatan pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. Beruntungnya Prilly Latuconsina yang punya penggemar setia dan menaruh perhatian padanya.

"Smgtt kesayangankuuu love you. jaga kesehatan ya..," tulis pemilik akun @alfieka659.

"Semangat ii syng jaga kesehatan jngn lupa makan banyak minum air putih.sllu syng n suport km wanita hebatku," sahut @sandrikanawa.

"Uuhhh pasti capek ttp semangat ya....," ujar @lesstarry.

"Ya ampun.. ii,,jgn lupa minum vitamin,pokoknya lu jgn sampe sakit,," tulis @fitriragilwahyunie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini