Sukses

Intan Batubara Tersenggol di Top 21 D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Babak 21 Besar Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 berakhir Minggu (12/2/2017) tadi malam. Dua peserta terakhir lolos ke babak selanjutnya, sedang satu lainnya pun terpaksa harus tersenggol.

Semalam, Intan (Batubara) menjadi akademia yang terakhir harus tersenggol di Grup 7 yang tampil terakhir di Konser Nominasi Top 21 D'Academy 4. Beruntungnya, Intan sudah langsung dinyatakan masuk ke babak wild card.

Arlan D'Academy 4

Intan kalah di babak voting juri dari Arlan (Rantau Prapat). Membawakan lagu Habibi yang bergenre religi, tak seperti biasanya yang selalu banjir pujian, kali ini penampilan Intan mendapat banyak koreksi dari para juri. Intan pun harus masuk bottom two karena perolehan SMSnya menjadi dua terbawah.

Di babak voting ini lah, langkah Intan kemudian harus berhenti. Ia mendapat satu lampu merah, sedang Arlan sukses merebut kelima lampu dari seluruh juri. Penampilan Arlan sendiri semalam membawakan lagu Tercantik di Dunia memang lebih bagus, hingga wajar saja, para juri lebih memilih menyelamatkan pria yang bekerja sebagai tukang penjual roti bakar tersebut.

Intan D'Academy 4

Data polling SMS juga memastikan Intan sebagai kontestan dengan jumlah SMS terendah. Gadis berhijab ini menempati urutan terakhir dengan SMS sebesar 31,53%.

Intan kalah dari Arlan yang ada di posisi kedua dengan 32,98%. Sementara itu, Sugeng (Situbondo) yang semalam mencuri perhatian saat menyanyikan lagu Dia Lelaki Aku Lelaki memimpin data polling SMS terakhir dengan jumlah 34,49%. (fei)

Artikel Selanjutnya
Cerita Raiga D'Academy 4 soal Rekannya di Boyband Stanza
Artikel Selanjutnya
Dipuji Juri D'Academy 4, Rafi Baru Menyadari Kelebihannya