Sukses

Zaskia Gotik Ingin Ikuti Jejak Ayu Ting Ting dan Inul Daratista

Zaskia Gotik dan pacar mengaku sudah siap menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan kekasih Zaskia Gotik dan Arief Fitriansyah, bercerita tentang rencananya setelah menikah nanti. Zaskia mengaku tidak akan berhenti dari dunia entertainment meski sudah menikah.

"Pengin kayak Ayu Ting Ting dan inul Daratista yang sudah menikah dan punya anak tapi bisa tetap berkarya di musik. Nanti kalau sudah bosan juga ada waktunya," jelas Zaskia Gotik bersama Arief Fitriansyah, saat ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Minggu (12/2/2017).

Zaskia Gotik dan kekasih, Arief Fitriansyah (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Keduanya dikabarkan akan menikah tahun ini, namun waktunya masih dirahasiakan. "Insya Allah doain aja. Kalau tanggal nanti lah, masih ada sesuatu yang belum diselesaikan," ungkap Arief Fitriansyah.

Ia menambahkan, dirinya tidak ingin terlalu ngotot mengenai pernikahan. "Ya jalanin aja lah, namanya manusia kan tinggal jalanin aja, semua tergantung Allah. Jadi enggak usah yang muluk-muluk, enggak usah neko-neko," tambahnya.

Zaskia dan Arief telah menjalin hubungan sejak 2014 lalu. Secara mental, mereka mengaku sudah siap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Tinggal persiapan aja lah Insya Allah. Kalau hati mah sudah mantap lah," tutup sang kekasih.

Zaskia Gotik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.