Sukses

Lagu-lagu K-Pop Romantis untuk Menemani di Hari Valentine

Liputan6.com, Jakarta Valentine's Day berlangsung dalam waktu dekat. Momen ini merupakan hari bahagia yang dirayakan beberapa pasangan di seluruh dunia untuk memperingati hasri kasih sayang.

Awalnya, Valentine's Day dirayakan memperingati kematian Santo Valentine yang membela penyatuan sepasang kekasih, diwartakan History.com. Sang pendeta mati karena membela dan menikahkan orang-orang yang tengah jatuh cinta.

Perayaan Valentine itu akhirnya diperingati secara umum di seluruh dunia. Untuk menyatakan sebuah perasaan seseorang memiliki caranya masing-masing, salah satunya lewat lagu.

Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk dalam W (Pinterest)

Namun untuk para penggemar K-Pop yang tidak mengerti arti dari Hangul atau bahasa Korea, biasanya lewat melodi dapat terbuai dengan lagu-lagu tersebut.

Lalu, lagu K-Pop apa saja ya, yang cocok untuk menemani di hari kasih sayang? Berikut beberapa lagu K-Pop yang cocok untuk menemani Valentine kalian versi Liputan6.com. Apa sajakah itu?

1 dari 6 halaman

Beautiful

Lagu yang merupakan OST dari drama terpopuler Goblin yang dinyanyikan oleh Crush ini rasanya memang cocok menemani suasana romantis di hari Valentine.

Berikut petikan liriknya, "Ini adalah hidup yang bahagia. Aku akan selalu menjagamu. Jadi, bersandarlah denganku. jadi kita dapat selalu bersama. Aku tidak mau kehilangan dirimu."

Gong Yoo dan Kim Go Eun dalam Goblin (Hancinema)

Suara Crush dan lantunan melodi yang mendayu-dayu cocok sekali menjadi musik latar romantisnya suasana Valentine di tahun ini.

2 dari 6 halaman

I Love You, I Remember You

Lagu lainnya yang cocok menemani valentine di tahun ini adalah I Love You, I Remember You yang merupakan OST dari drama Scarlet Heart: Ryeo.

"Senyummu, bahkan aromamu. Aku selalu menantikanmu dan menghitungnya dengan jariku. Tak peduli dimanapun aku, hanya ada dirimu. Apakah kau tahu apa yang aku harapkan dan impikan? Aku hanya mengharapkan dirimu. Aku ingin mengakui bahwa aku akan selalu menunggumu."

Lee Jun Ki dan IU dalam Scarlet Heart Ryeo (foto: OneTv Asia)

Petikan lirik yang romantis serta suara dari wanita cantik, personil I.O.I memang cocok sekali menjadi OST untuk Valentine tahun ini.

3 dari 6 halaman

Give Love

Lagu berikutnya adalah milik Akdong Musician yang berjudul Give Love. Lagu yang Videoklipnya dibintangi oleh Nam Joo Hyuk ini juga cocok sekali untuk menemani valentine.

Lagu ini bercerita mengenai seorang anak SMA yang jatuh cinta dengan teman satu sekolahnya, tetapi cintanya bertepuk sebelah tangan.

Akdong Musician (Fuse TV)

"Hal yang paling penting adalah hati. Aku tidak mencintaimu hanya karena wajahmu. Bahkan semua perkataan yang menyakitkan dan kebencianmu. Aku tetap mencintainya, inilah hatiku. Jika ini semua karenamu, tak perduli seberapa kecil ini, aku akan mengingatnya, aku adalah mania."

4 dari 6 halaman

Boy In Luv

Boyband yang sedang naik daun, Bangtan Boys, ternyata juga memiliki lagu yang cocok untuk suasana valentine yang romantis. Walaupun irama lagu ini jauh dari melodi yang medayu-dayu, tetapi lirik yang dinyanyikan oleh Jongkook dan kawan-kawan ini cukup membuat wanita senyam senyum membacanya.

"Aku ingin menjadi kekasihmu. Aku lapar dengan cintamu, aku akan menjadi kekasihmu. Aku akan mendapatkanmu, lihat saja."

Bangtan Boys (Pinterest)

"Kenapa kau menggetarkan hatiku? Haruskah aku menuliskan surat untukmu? Apa ini? Aku seperti debu dihadapanmu," berapa bait lagu Bangtan Boys jika diartikan dalam bahasa Indonesia.

5 dari 6 halaman

Love Me Right

Lagu berikutnya datang dari Boyband asuhan SM Entertainment, yaitu EXO. Lagu mereka yang berjudul Love Me Right ternyata juga cocok menemani Valentine di tahun ini.

Coba saja di lihat liriknya, seperti berikut. "Untuk beberapa alasan malam ini hati berdebar. Jadi, malam ini, ayo berlari sampai di akhir bulan."

EXO (Pinterest)

"Semuanya spesial. Kau dan Aku terlihat bagus bersama. Apapun yang kau mau akan aku kabulkan," sedikit lirik lagu dari EXO yang terdengar menggoda.

Artikel Selanjutnya
Putus dari Anak Ferry Salim, Siapa Pacar Baru Valerie Thomas?
Artikel Selanjutnya
Anggika Bolsterli Terharu Lihat Perjuangan Fans di Ulang Tahunnya