Sukses

Manisnya Mario Irwinsyah Umumkan Kehamilan Ratu Anandita

Setelah satu tahun lebih menikah dengan Mario Irwinsyah, Ratu Anandita akhirnya berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita. Pasangan yang menikah pada 11 Oktober 2015 lalu itu kini tengah antusias menyambut kehadiran calon buah hati dalam rahim Dita, sapaan akrab Ratu Anandita.

Berita menggembirakan itu diumumkan sendiri oleh Mario Irwinsyah lewat Instagram pribadinya baru-baru ini. Bintang film Sang Pencerah itu mengunggah foto Ratu Anandita tengah menunjukkan hasil USG calon buah hati mereka.

 Ratu Anandita hamil anak pertama dari Mario Irwinsyah.

"I'm in love with you... @ratu_anandita," tulisnya di keterangan foto. Sayangnya belum diketahui berapa usia kandungan Ratu Anandita saat ini.

Sebelumnya, Mario mengunggah foto dirinya dan Ratu Anandita berada di atas tempat tidur. Dita terlihat begitu sibuk dengan sejumlah makanan dan minuman di sekelilingnya, sementara Mario melihatnya dengan tatapan bingung.

Foto tersebut dibuat menyerupai poster film dengan terdapat tulisan "She's Eating For Two, When a Husband is No Longer a Priority" di bagian judul. Konsep foto serupa juga pernah dilakukan Putri Titian saat mengumumkan kehamilannya beberapa waktu lalu.

 Ratu Anandita hamil anak pertama dari Mario Irwinsyah.

"Masya Allah terimakasih do'a baikkk-nya semuaa.... Bismillah.. semoga Allah selalu beri kesehatan & keselamatan Jazakumullah khayran katsiraan.." ungkap Ratu Anandita membalas ucapan selamat dari banyak orang.

"Mohon doanya ya biar lancaaar," tambah Mario Irwinsyah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.