Sukses

Pose Bareng Bayi, Behati Prinsloo Ungkap Kode untuk Adam Levine

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan selebritas Adam Levine dan Behati Prinsloo menjadi salah satu pasangan yang paling banyak diperbincangkan di Hollywood. Apalagi setelah kehadiran buah hati mereka, Dusty Rose, September 2016 lalu.

Keharmonisan keluarga kecil itu pun terlihat jelas ketika mereka muncul ke muka publik untuk pertama kali di Hollywood Walk of Fame. Tampak senyum sumringah menghiasi wajah Tuan dan Nyonya Levine.

 Behati Prinsloo ungkap kode untuk sang suami, Adam Levine melalui foto ini. [foto: instagram/behatiprinsloo]

Namun, tampaknya satu anak saja tidak cukup bagi Behati Prinsloo. Dengan mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya, Senin (13/2/2017), model Victoria's Secret itu mengungkap permintaan terselubung pada sang suami.

Dalam foto itu, Behati tampak menggendong seorang bayi mungil. "Ugh, jatuh cinta dengan bayi Kate. Kita kayaknya butuh satu (anak) lagi @adamlevine," tulis Behati Prinsloo dalam keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 140 ribu pengguna Instagram itu.

Perkataan yang sebenarnya hanya sebuah candaan itu lantas menjadi perbincangan hangat netizen di kolom komentar foto tersebut. Mereka seakan mendorong Adam Levine untuk menuruti keinginan sang istri untuk punya anak lagi.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

"Kami juga menginginkan itu," tulis pemilik akun @rania2013roval. "Siap-siap, Adam!" sahut @simigreek sambil menyelipkan emoticon tertawa. "Dusty butuh seorang adik laki-laki!" ujar @lifeoferi. "Aku mohon kalian punya anak lagi!" tulis @caleighhmarie tak mau kalah.

Artikel Selanjutnya
Resmi Jadi Ayah, Instagram Liam Payne Banjir Ucapan Selamat
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo di Ujung Tanduk?