Sukses

Merasa Difitnah, Andika Kangen Band Jalani Iktikaf

Andika Kangen Band dituduh telah melakukan pemukulan terhadap sang istri, Chairunnisa alias Caca.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah dilaporkan ke polisi atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Andika Kangen Band kini menjadi sorotan. Penyanyi 28 tahun itu kabarnya melakukan pemukulan terhadap sang istri, Chairunnisa alias Caca.

 Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Sayangnya, sejak kabar tersebut mencuat, Andika Kangen Band belum juga bisa dihubungi langsung. Munculnya berita tak sedap ini tentunya membuat Andika tak bisa leluasa beraktivitas.

Bahkan sekedar menghadiri pernikahan rekannya saja, Andika ia belum sanggup. "Hwd brother samawa... Maaf gak bisa dtg.. Diluar msh bnyk org yg memfitnah saya... Tpi doaku yg terbaik..." curhat pria asal Bandar Lampung itu di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Sementara itu, belakangan Andika Kangen Band lebih banyak menghabiskan waktunya di masjid. Pelantun "Pujaan Hati" itu pun memutuskan untuk menjalani iktikaf selama beberapa hari untuk menenangkan diri.

 Andika Kangen Band jalani iktikaf [foto: instagram/andikaituaku]

Andika tidak peduli dengan omongan miring orang lain yang menilai dirinya melakukan iktikaf hanya untuk pencitraan. Baginya, ini adalah kegiatan rutin yang kerap dilakukannya hampir setiap satu bulan sekali.

"Slesai sudah iktikaf saya 3hari.. Maaf saya tidak suka pencitraan atau hal hal lainya.. Saya lebih suka apa ada nya bukan kemunafikan... Saya terbiasa mengasingkan diri sebulan sekali keluar dri rumah saya utk mengingat allah itu sudah menjadi rutinitas dari dulu... Bismillah," ungkap Andika Kangen Band.

 Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Caca resmi melaporkan Andika Kangen Band ke Polresta Bandar Lampung, Lampung pada 9 Februari 2017 lalu. Caca mengaku telah dipukuli oleh Andika menggunakan gagang pedang hingga beberapa bagian tubuh dan wajahnya lebam. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini