Sukses

Pembagian Grup di Konser Wildcard D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Babak 21 Besar Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 berakhir Minggu (12/2/2017) tadi malam. Tak ada istirahat, D'Academy 4 akan langsung menggelar Konser Wildcard mulai Senin (13/2/2017) nanti malam.

Intan (Batubara) yang tersenggol di Konser Nominasi Top 21 Grup 7 semalam, diumumkan lolos ke babak Wildcard bersama dengan Arina (Maumere) yang juga baru tersenggol di malam sebelumnya. Keduanya melengkapi 12 akademia yang masuk babak Wildcard.

Putri D'Academy 4

Intan dan Arina menyusul Soni (Rokan Hilir), Hafiz (Batubara), Poppy (Musi Rawas), Abdi (Mamuju Tengah), Ulfi (Probolinggo), Putri (Balikpapan), Kiki (Makassar), Popo (Lampung), Nuril (Jember), dan Teguh (Bandung).

Ke-12 akademia ini mendapat kesempatan untuk bisa bersaing kembali dengan akademia lain yang masih bertahan di kompetisi. Dari 12 akademia tersebut, lantas dibagi menjadi dua grup. Berikut pembagian grupnya.

Grup 1 akan menghadirkan pertarungan enam akademia yaitu Putri, Abdi, Hafiz, Poppy, Ulfi, dan Intan. Dari grup ini, bisa dibilang ada 3 akademia terkuat. Salah satu dari Putri, Hafiz, atau Intan diprediksi akan lolos ke babak 16 besar nanti.

Sementara Grup 2 bakal dihuni Kiki, Popo, Arina, Teguh, Nuril, dan Soni. Kiki, Soni, dan Teguh ada di daftar akademia potensial. Salah satu dari ketiganya sepertinya akan lolos menyusul 14 akademia lainnya.

Ulfi D'Academy 4

Hanya ada 2 akademia yang akan dipilih masuk ke Top 16. Siapakah yang akan lolos? Pastikan dukungan anda untuk akademia favorit dengan cara mengirim SMS, ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288.

Konser Wildcard D'Academy 4 sudah akan dimulai malam ini pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans