Sukses

Ini Pengganti Ben Affleck di Film The Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Nama sutradara film Dawn of the Planet of the Apes, Matt Reeves, belakangan hangat dibahas. Pasalnya, Reeves saat ini tengah disebut sebagai sutradara untuk film The Batman yang selama ini dikembangkan oleh Ben Affleck.

Seperti diketahui, Ben Affleck belum lama ini menyatakan mundur dari bangku sutradara The Batman. Namun, ia akan tetap memerankan Bruce Wayne alias Batman itu sendiri.

Ben Affleck saat tampil sebagai Batman. (Men's Journal)

Seperti dilansir dari Toronto Sun, Minggu (12/2/2017), kabar digantinya Ben Affleck sebagai sutradara The Batman oleh Matt Reeves, diklaim oleh para pimpinan majalah Forbes. Mereka mengaku mendapatkan kabar tersebut dari orang dalam.

Matt Reeves yang pernah menjadi sutradara Cloverfield tak hanya mengarahkan film kedua daur ulang Planet of the Apes, Dawn of the Planet of the Apes. Ia juga didapuk mengerjakan film ketiga, War for the Planet of the Apes.

Aktor Andy Serkis dan sutradara Matt Reeves membongkar sekelumit kisah Planet of the Apes 3.

Lebih jauh, Matt Reeves juga ikut mengerjakan serial TV berjudul Felicity bersama Keri Russell. Namanya sempat disandingkan dengan Matt Rose, Gavin O'Connor, hingga George Miller sebagai pengganti Ben Affleck.

Ben Affleck sendiri memulai debutnya sebagai Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice. Ia juga sempat terlihat dalam Suicide Squad dan akan kembali sebagai Batman dalam Justice League.