Sukses

Keluarga Dukung Penuh Konser It’s Me BCL

Liputan6.com, Jakarta Konser It’s Me BCL tidak hanya menjadi momen yang bersejarah bagi Bunga Citra Lestari. Keluarga besar BCL turut menjadikan konser tunggal pertamanya ini sebagai bentuk dukungan terhadap karir BCL.

 Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Kamis (23/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebagai suami BCL, Ashraf Sinclair turun langsung membantu kegiatan konser It’s Me BCL. Ashraf bertugas mengurusi bagian bisnis konser ini. Untuk itu, dia yakin jika konser ini akan berjalan sukses.

"Tidak sekadar 100%, tapi 1000 %, saya yakin konser ini akan berlangsung sukses. Terlebih, Bunga berkerja dengan orang-orang yang berkerja menggunakan hatinya, dan tidak lain keluarga dan para sahabatnya sendiri," ujar Ashraf kepada wartawan baru-baru ini.

Selain Ashraf, Alam Putera Persada, adik BCL juga turut menjadi bagian dalam konser ini. Alam menduduki peran yang penting, yaitu mengatur keuangan di konser ini.

"Saya terlibat dalam mengelola keuangan konser ini, agar bagaimana caranya segala yang sudah kita buat, terkait master plan keuangan, semuanya sesuai dan tidak ada masalah yang berarti," ungkapnya.

Selain dukungan secara langsung, dukungan moril juga diberikan orang tua BCL atas berlangsungnya konser It’s Me BCL. "Saya sangat senang ya, dengan rencana konser ini. Semoga Bunga mendapatkan apa yang diharapkannya dan konsernya ini bisa sukses. Perlu dipahami, keinginan Bunga menggelar konsernya ini adalah obsesi dia, sudah menjadi keinginan lamanya. Karenanya saya berharap acara berjalan lancar dan sukses, ungkap Emmy Muchlis, ibunda BCL.

Mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya, BCL merasa senang. "Aku sangat berterimakasih. Karena mereka semua ingin melihat, acara ini berlangsung sukses ya, para sahabatku pun juga demikian. Adik aku membantu dari segi financenya, Hagai dari sisi artistiknya, Ashraf dari sisi bisnisnya, Dena dari sisi PR nya, semua kaya nyumbang bakat dan kemampuannya masing-masing untuk acara ini ya, karena aku akui ya, tanpa mereka aku nggak bakal bisa membawakan acara ini dengan baik," ujarnya.

Konser It's Me BCL yang digelar Bunga Citra Lestari (Bintang Pictures)

"Demikian pula denga Noah, yang semangat sekali ingin nonton di acara mamahnya. Orang tua ku, mertuaku bahkan mau hadir, sengaja dari Malaysia mau nonton konserku. Justru yang penting bagi aku, adalah keyakinan dari mereka bagi aku, bahwa aku bisa melakukan semua ini dengan baik, sehingga menunggunya dengan rasa excited," pungkas Bunga.