Sukses

Daftar Akademia yang Lolos 14 Besar D'Academy 4

Sedangkan 12 akademia akan memperebutkan dua tiket di konser Wildcard D'Academy 4 yang akan berlangsung Senin (13/2/2017) pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Babak 21 Besar Konser Nominasi Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 telah usai pada Minggu (12/2) tadi malam. Sebanyak tujuh peserta sudah tersenggol dari panggung megah D'Academy 4.

Ketujuh peserta yang tersenggol di babak 21 Besar yaitu Kiki asal Makassar, Aidil asal Palembang, Putri asal Balikpapan, Mira asal Banyuwangi, Arina asal Maumere, Teguh asal Bandung dan Intan asal Batubara.

Fildan D'Academy 4

Namun, dua peserta yaitu Teguh dan Intan langsung mendapatkan kejutan berupa pengumuman bahwa mereka langsung masuk ke babak perebutan wildcard.

Selain itu, tiga kontestan lainnya yang tersenggol di babak 21 Besar pun mendapat kesempatan yang sama, yaitu dapat bersaing di babak perebutan wildcard mulai Senin (13/2/2017) pukul 19.00 WIB. Ketiga peserta tersebut adalah Kiki, Putri dan Arina.

Duo Mus, kontestan Dangdut Academy 4

Dengan tersenggolnya ketujuh kontestan tersebut, terkumpul lah 14 peserta yang lolos ke babak berikutnya. Berikut adalah daftar lengkap peserta yang lolos di Babak 14 Besar D'Academy 4 :

Dinda (Bondowoso)
Fildan (Bau-Bau)
Sheila (Klaten)
Aan (Bima)
Aulia (Pontianak)
Duo Mus (Serdang Bedagai)
Fiko (Bangka Belitung)
Silvi (Cianjur)
Rafi (Cirebon)
Firdaus (Sumenep)
Azizah (Maumere)
Raiga (Ciamis)
Arlan (Rantau Prapat)
Sugeng (Situbondo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini