Sukses

Gara-Gara Goblin, Gong Yoo Makin Laris Manis

Liputan6.com, Seoul - Cerita drama yang diperankan Gong Yoo tamat sejak sebulan yang lalu, tapi euforia penonton pada drama Goblin tidak ikut berakhir. Berkat drama ini, Gong Yoo kini laris manis. Nama Gong Yoo dikenal luas hingga mendunia.

Gong Yoo kabarnya tak henti dihujani undangan untuk mengadakan fan meeting dari berbagai negara di luar Korea. Mulai dari Jepang, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Amerika Serikat, Kanada hingga Australia.

 Berkat drama fenomenal Goblin, Gong Yoo dikabarkan jatuh cinta dengan Kim Go Eun. Benarkah itu?

Sejumlah promotor dari berbagai negara itu bahkan berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas serta bayaran yang tinggi agar Gong Yoo berminat mengadakan fan meeting di negara mereka. Seperti diwartakan Soompi, Minggu (12/2/2017).

Sebelumnya, Gong Yoo memang sempat membintangi film Train to Busan yang kemudian menjadi film box office di sejumlah negara Asia. Sosoknya semakin populer setelah ia membintangi drama Goblin.

Di Taiwan, Gong Yoo bahkan sudah bisa menyaingi sejumlah aktor besar Korea seperti Song Joong Ki, Park Bo Gum dan Yoo Ah In. Ia pun saat ini menjadi salah satu sosok yang paling di cari di media sosial.

 Gong Yoo

Sayangnya, undangan-undangan itu belum juga mendapatkan respon dari Gong Yoo. Aktor 38 tahun itu kabarnya saat ini masih disibukkan dengan berbagai pekerjaan untuk syuting iklan serta proyek-proyek lainnya hingga pertengahan Maret 2017 mendatang.

Meski begitu, bukan berarti Gong Yoo menolak undangan-undangan tersebut. Suatu hari ia berencana untuk menjumpai para penggemarnya dari berbagai belahan dunia.