Sukses

Deddy Corbuzier Temukan Identitas Akun yang Fitnah Dirinya

Kemarahan Deddy Corbuzier juga diungkapkan di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Mentalist dan juga presenter Deddy Corbuzier meradang. Di sebuah akun Instagram, Deddy Corbuzier disebut memiliki seorang kekasih dari kalangan orang biasa. Deddy disebut-sebut di akun tersebut suka menginap di rumah sang kekasih.

Instagram Deddy Corbuzier

Kemarahan Deddy Corbuzier juga diungkapkan di akun Instagram pribadinya. Deddy mengancam akan mencari jati diri pihak yang memfitnah dirinya.

"Kalau ini tujuan nya SAYA, saya akan cari kalian... semua yang ada di sini.. i will Find u, coz i know who u are.. and I WILL HURT U BAD. So BAD till u pray u never know me... Saya punya anak yang tinggal tidur sama saya... nginap di rumah perempuan dll?! Oh i gonna hurt u so bad. Legally.... trust me I WILL FIND U... like i ALWAYS DO. U have 24 hours to straight this SHIT! Coz it will hurt a lot," tulis Deddy Corbuzier.

Dan benar saja, Deddy akhirnya berhasil menemukan sebuah akun yang diduga telah memfitnah dirinya. Deddy bahkan sempat menuliskan dirinya tidak akan meramaikan persoalan ini.

Secara gamblang, Deddy Corbuzier pun memosting jati diri akun yang telah memfitnah dirinya. Seakan bakal memberikan kejutan, Deddy Corbuzier akan memberikan kejutan kepada pemilik akun.

Ini bentuk tubuh Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

"You can changes ur name, fake your acc, even delete ur acc... But i have a way to know who u are, where u are, what u do, what ur husband do, family, kids. Where they play.. what they eat... everything ....Tapi tidak perlu takut, saya tidak akan menghampiri anda sekarang... im a NICE person... kejutan biasanya datang saat kita lengah.. saat kita berpikir semua sudah selesai.. then BOOM. Oh I love surprises... a waiting game.. U touch me, my Family, my Son, my Life or people i care... u will regret having ur hands. Just info.. i have my way to find people i want. Oh anw... rumput depan rumah sudah saatnya di potong.. Cheers," tulisnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier