Sukses

Giorgino Abraham Anggap Bagian Tubuhnya Ini Menggemaskan

Giorgino Abraham langsung mencuri perhatian lewat aktingnya yang memikat di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Giorgino Abraham langsung mencuri perhatian lewat aktingnya yang memikat di layar kaca. Lawan main Irish Bella di sinetron ini merupakan idola baru pecinta sinetron di Tanah Air saat ini.

Selain karena tampangnya yang imut dan menggemaskan, Giorgino Abraham disebut sebagai salah satu aktor sinetron dengan penampilan berkarakter. Malah, beberapa orang, termasuk sutradara sinetron Berkah Cinta, menyebut dirinya sebagai pria menggemaskan.

Sinetron terbaru Giorgino Abraham berjudul Berkah Cinta yang juga dibintangi oleh Irish Bella dan selebriti lainnya ini akan segera tayang di SCTV mulai tanggal 20 Februari 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Giorgino Abraham hanya mampu tertawa saat penampilan fisiknya dipuji oleh masyarakat. Ia pun mengamini penyataan orang-orang yang menyebutnya tampan sekaligus rupawan.

"Apanya ya yang ngegemesin? Tapi memang berat badan saya lagi naik nih. Naiknya sampai ke pipi," ucap Giorgino Abraham di sela-sela peluncuran Empat Program Sinetron Terbaru SCTV bersama SinemArt di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Sinemart mengandeng Giorgino Abraham untuk bermain dalam sinetron terbaru SCTV dengan judul Berkah Cinta. Dalam sinetron tersebut, Giorgino Abraham berperan sebagai Eros, seorang pria yang mudah jatuh cinta alias loverboy.

Penampilan berbeda dalam sinetron terbaru produksi Sinemart. Sinatron yang akan ditayangkan di SCTV Giorgino Abraham dan Irish Bella rela merubah penampilannya selama ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam skenario, digambarkan Eros merupakan mahasiswa yang menempuh pendidikan di Negeri Paman Sam. Namun karena suatu hal, ia harus segera kembali ke Tanah Air.

Buat Giorgino Abraham, cerita sinetronnya kali ini berbeda dengan sinetron yang pernah ia mainkan sebelumnya. Sebab alur cerita belum pernah ia mainkan sebelumnya.

"Ceritanya lebih fresh. Meski memang masih genre drama," kata Giorgino Abraham.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini