Sukses

Jadi Biduan Dangdut, Citra Kirana Disawer Penonton

Citra Kirana memamerkan suaranya dengan cengkok dangdut. Di atas panggung, ia membius penonton dengan suara dan goyangan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Citra Kirana kerap memerankan sosok gadis saleh dan relijius di sinetron. Namun, peran tersebut berubah total saat dirinya ikut berakting di sinetron terbaru produksi SinemArt berjudul Orang-orang Kampung Duku.

Di sinetron yang akan ditayangkan SCTV mulai 20 Februari 2017 nanti, Citra Kirana mengambil peran yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Apa itu?

Citra Kirana. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Jadi ceritanya aku nyanyi dangdut gitu di sinetron. Memang perannya jadi pedangdut," ucap Citra Kirana di sela-sela jumpa pers Peluncuran Empat Sinetron Baru SCTV di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Ia mengatakan, sempat ragu menerima peran sebagai pedangdut yang dikenal dengan goyangan di atas panggung. Namun, setelah mempertimbangkan matang-matang, Citra Kirana mau untuk berakting dengan peran barunya itu.

"Aku sampai tanya ke keluargaku, manajemenku juga. Aku nanyain 'gimana ya nanti kalau aku ambil (peran) ini buat ke depannya. Gimana nih? Suaraku saja pas-pasan'," cerita Citra Kirana.

Citra Kirana.(via instagram/@citraciki)

Citra Kirana menganggap peran barunya sebagai tantangan. Ia juga merasa tak ada yang salah dengan peran sebagai pedangdut.

"Biasa saja, kenapa harus malu. Kan nggaa ada yang salah juga jadi pedangdut. Itu kan juga perannya yang manis-manis, ada hubungannya sama keluarga, banyak pesan moral yang baik juga," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.