Sukses

Demi Beyonce, Adele Merusak Piala Grammy Awards Miliknya

Setelah mengalahkan Beyonce, Adele mematahkan piala Grammy Awards yang baru ia terima. Apa alasannya?

Liputan6.com, Los Angeles - Adele berhasil menyabet lima piala dalam ajang penghargaan terbesar di industri musik dunia, Grammy Awards. Penyanyi asal Inggris itu mengalahkan Beyonce dalam beberapa kategori, termasuk Album of the Year.

Nah, saat berada di atas panggung untuk menyampaikan pidato kemenangannya di kategori ini, Adele melakukan satu hal yang mengejutkan. Ia mematahkan piala Grammy Awards yang ia raih sebagai penghormatan kepada Beyonce.

Penyanyi Adele ternyata berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam bermusik. Selain tampil sebagai pembuka acara dengan lagunya yang bertajuk ‘Hello’, ternyata Adele juga berhasil membawa lima kemenangan. (AFP/Bintang.com)

Adele yang juga mengalahkan Beyonce dalam kategori Record of the Year dan Song of the Year ini, merasa tak pantas menerima piala tersebut. Baginya, Beyonce merupakan salah satu inspirasi terbesarnya dalam bermusik.

"Aku bisa saja tak pantas menerima penghargaan ini, dan aku sangat merasa terhormat dan sangat bersyukur, tapi hidupku adalah Beyonce," ujar Adele dalam pidato kemenangannya.

"Dan untukku, album Lemonade Beyonce sangat monumental dan sangat baik. Dan sangat indah dan sangat menyentuh. Dan kami semua kau izinkan untuk dapat melihat sisi lain dari dirimu, dan kami menghargai itu," tambah Adele seraya menatap ke arah Beyonce yang berdiri di hadapannya.

 Beyonce dalam Grammy Awards 2017 (MATT SAYLES/INVISION/AP/People)

"Dan kami, para artis memujamu. Kau merupakan cahaya kami. Dan caramu menciptakan rasa, caramu membuat saudara-saudara kulit hitam merasa diberdayakan, dan kau membuat mereka berdiri di atas kaki mereka sendiri. Dan aku mencintaimu. Selalu," Adele mengakhiri pidatonya.

Beyonce yang mengenakan gaun merah dan berdiri tepat di samping sang suami, Jay Z tak kuat menahan air matanya. Seraya mengelus dada, dirinya tampak tak henti berkata "aku mencintaimu" dan "terima kasih" pada Adele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini