Sukses

Cerita Jennifer Lopez Soal Hubungannya dengan Drake

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lopez (J-Lo) akhirnya angkat bicara terkait hubungan spesialnya dengan rapper asal Kanada, Drake. Perempuan yang lahir pada tahun 1969 itu tak menampik adanya percikan cinta antara dirinya dan Drake.

Namun, seperti layaknya selebritas kebanyakan, J-Lo tak secara gamblang menyebut status hubungan tersebut. Ibu dua anak itu hanya menyebut bahwa Drake merupakan salah satu musisi cerdas yang pernah berkolaborasi dengannya.

Drake ingin memiliki tato yang sama dengan Jennifer Lopez. (AFP/Bintang.com)

"Aku suka Drake. Dia sangat cerdas, berbakat dan menakjubkan," ucap J-Lo pada E! News di karpet merah Grammy Awards 2017, Senin (13/2/2017). Dirinya pun mengaku telah menciptakan karya baru bersama sang kekasih hati. "Ya, kami menciptakan lagu bersama," tambah J-Lo.

Saat ditanya lebih spesifik soal hubungan cinta mereka, J-Lo menjawab santai. Pelantun "If You Had My Love" itu mengaku bahwa dirinya memang menaruh hati pada rapper yang kerap berduet dengan Rihanna tersebut.

"Ya, tentu saja kita pergi bersama-sama dan bersenang-senang. Dia sungguh luar biasa. Aku sangat menghargai dia," tandas Jennifer Lopez sambil tersenyum.

Memberikan hadiah berupa barang mewah bukan kali pertama bagi Drake. Pasalnya ia terkenal sebagai seseorang yang sering memberikan hadiah mahal untuk teman-temannya. (Instagram/champagnepapi)

Kabar soal kedekatan Jennifer Lopez dan Drake berhembus sejak Desember 2016 lalu. Foto kebersamaan yang mereka unggah di Instagram masing-masing saat malam tahun baru 2017 seakan memperkuat dugaan percikan asmara yang terjalin di antara keduanya.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Sangka, 6 Aktor Legendaris Ini Pernah Bugil di Film
Artikel Selanjutnya
Nyaris Topless, Kim Kardashian Kenakan Baju Seperti Jaring Ikan