Sukses

Rey Utami dan Suami Berbagi Rasa Syukur Bersama Anak Yatim

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan setiap manusia dalam mensyukuri nikmat. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua. Mereka mengungkapkan rasa syukur dengan berbagi bersama dengan anak yatim piatu.

Rey Utami/dok: reyutami.com

Rey Utami dan Pablo mengunggah sebuah video aktivitas amal yang dilakukan keduanya. Hal ini langsung mendapat respon positif dari netizen yang mengikuti akun instagram miliknya.

Diakui oleh Benua jika apa yang mereka lakukan merupakan bentuk rasa syukur. Seperti diketahui, single yang mereka keluarkan diapresiasi positif oleh masyarakat.

"Terima kasih ya Allah atas matahari yang bersinar terang hari ini. Atas napas kami yang masih kau panjangkan, sehingga kami melihat senyum bahagia mereka (anak-anak)," seperti dikutip dalam akun Insagram Pablo Putera Benua.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebelumnya, Pablo dan Rey Utami mengeluarkan single terbaru mereka. Keduanya bahkan sudah mendatangi ke beberapa radio untuk melakukan promo.

Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Duka Dunia atas Wafatnya Chester Bennington