Sukses

Rey Utami dan Suami Berbagi Rasa Syukur Bersama Anak Yatim

Rey Utami dan Pablo mengunggah sebuah video aktivitas amal yang dilakukan keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan setiap manusia dalam mensyukuri nikmat. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua. Mereka mengungkapkan rasa syukur dengan berbagi bersama dengan anak yatim piatu.

Rey Utami/dok: reyutami.com

Rey Utami dan Pablo mengunggah sebuah video aktivitas amal yang dilakukan keduanya. Hal ini langsung mendapat respon positif dari netizen yang mengikuti akun instagram miliknya.

Diakui oleh Benua jika apa yang mereka lakukan merupakan bentuk rasa syukur. Seperti diketahui, single yang mereka keluarkan diapresiasi positif oleh masyarakat.

"Terima kasih ya Allah atas matahari yang bersinar terang hari ini. Atas napas kami yang masih kau panjangkan, sehingga kami melihat senyum bahagia mereka (anak-anak)," seperti dikutip dalam akun Insagram Pablo Putera Benua.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sebelumnya, Pablo dan Rey Utami mengeluarkan single terbaru mereka. Keduanya bahkan sudah mendatangi ke beberapa radio untuk melakukan promo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini