Sukses

6 Artis Cantik Hollywood Ini Rela Bugil Demi Peran

Liputan6.com, Jakarta Di Hollywood mengekspos tubuh saat tampil sudah menjadi hal yang biasa. Beberapa artis cantik bahkan menikmati saat memperlihatkan tubuh indahnya di depan kamera atau publik.

Dengan cara itu, mereka merasa makin percaya diri. Saat tampil bugil, beberapa artis Hollywood menyebutkan, tubuh mereka memang layak menjadi tontonan.

Tak berbeda jauh, beberapa artis cantik Hollywood ini mengaku senang memerankan karakter mereka yang vulgar di depan kamera. Alih-alih menutupi bagian intim mereka, artis cantik ini justru menikmati tampil bugil.

Bagi mereka, itu merupakan bentuk totalitas yang mereka lakukan demi film. Lalu, siapa saja artis Hollywood yang rela bugil demi berperan di sebuah film?

1 dari 7 halaman

Amy Adams

Amy Adams tampil memukau dalam American Hustle (2013). Tanpa ragu, Amy Adams menunjukkan tiap lekuk tubuhnya di sebuah adegan.

Rupanya Amy Adams melakukan adegan tersebut dalam kondisi setengah sadar alias dalam kondisi mabuk. Amy Adams terpaksa mengonsumsi minuman beralkohol untuk mengurangi rasa gugup dan takut di depan kamera.

"Aku minum sesuatu sebelum adegan tersebut," ujar Amy Adams, diwartakan The Richest, baru-baru ini.

Amy Adams (Vanity Fair)

Amy Adams mengaku sang sutradara, David O. Russell memberitahukan perannya di detik-detik terakhir sebelum kamera merekam gambar.

"Saat itu, David memberitahukan dadakan, `tampaknya kau akan berperan sebagai seorang penari stripteasse. Kami akan merekamnya.` Aku hanya menjawab, `baiklah`. Dan, akhirnya itu pun terjadi," Amy Adams menambahkan.

 

2 dari 7 halaman

Charlize Theron

Charlize Theron, artis yang sukses membawa pulang Academy Award itu tampil memukau dalam 2 Days In The Valley yang tayang 1996 silam. Charlize Theron dikenal sebagai artis yang total saat berakting, membuktikannya di film ini.

Charlize Theron bahkan rela mengekspos tubuhnya di depan kamera. Bagi Charlize Theron, tampil bugil di depan kamera sudah biasa dilakukannya.

Namun saat adegan intim, Charlize Theron masih pilah-pilih, bisa melakukannya saat behradapan dengan lawan main yang membuatnya nyaman.

Charlize Theron (Pinterest)

"Aku tak masalah saat tampil bugil. Tapi, jika harus melakukan adegan intim, aku hanya ingin berakting di depan orang yang membuatku nyaman. Aku bukan tipe wanita yang mudah beradegan intim kepada siapa saja,' ungkap Charlize Theron.

3 dari 7 halaman

Dakota Johnson

Dakota Johnson terkenal berkat film erotis Fifty Shades of Grey. Kini, dengan tampil lebih vulgar, Dakota Johnson kembali menanggalkan pakaiannya di sekuel, Fifty Shades Darker. Lewat film itu, tubuh indah Dakota Johnson terpampang nyata.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Interview edisi Mei 2016, Dakota Johnson mengungkapkan ia lelah bercinta terus-terusan dengan Jamie Dornan.

"Aku syuting film Fifty Shades sampai mengulang adegan berulang kali. Aku beradegan seks hari ini dan itu sangatlah tidak nyaman karena sangat membosankan," kata Dakota Johnson.

Dakota Johnson (Hawtceleb)

Dakota Johnson menambahkan, "Kami tidak benar-benar melakukan adegan seks, tapi kami melakukan simulasi seks. Itu memakan waktu hingga tujuh jam lamanya dan sekarang aku sudah muak."

4 dari 7 halaman

Nicole Kidman

Nicole Kidman merupakan salah satu artis papan atas yang jarang tampil bugil di depan layar. Namun bukan berarti Nicole Kidman tidak pernah melakukannya sama sekali.

Dalam sebuah wawancara, Nicole Kidman mengaku perannya dalam film Hemingway and Gellhorn membuatnya tampil bugil. Semua itu dilakukannya karena sang artis nyaman dengan lawan mainnya: Clive Owen.

Film tersebut membuat Nicole Kidman merasa bersemangat. Chemistry dan kemampuan akting Nicole Kidman dipertaruhkan.

Nicole Kidman (townandcountrymag)

"Di film ini, aku bertanya kepada sutradara, `apakah adegan intim sangat penting?` Saat melakukannya, aku memastikan adegannya tak dipotong. Film ini merupakan sebuah ujian, bagaimana caranya aku bisa membangun chemistry dalam adegan intim. Sementara, hubungan cinta aku dengan lawan main digambarkan tengah bermasalah," sebut Nicole Kidman.

 

5 dari 7 halaman

Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen mengambil risiko saat berakting dalam film Martha Marcy May Marlene. Elizabeth Olsen mengaku terinspirasi dari Kate Winslet yang tampil bugil saat masih berusia 17 tahun di film Titanic.

Akhirnya, Elizabeth Olsen setuju tampil tanpa sehelai benang pun di depan kamera. Meski sempat gugup, Elizabeth Olsen berhasil menguasai dirinya sendiri.

Elizabeth Olsen (Pinterest)

"Aku masih ingat saat menonton akting Kate Winslet yang saat itu masih sangat muda. Aku pun berpikir, `tampaknya bugil atau mengambil risiko tak akan menghancurkan imej atau kariermu.` Aku berani melakukannya," sebut Elizabeth Olsen.

Namun keputusan Elizabeth Olsen sempat ditentang keluarga dan orang di sekitarnya. Elizabeth Olsen berhasil meyakinkan mereka.

 

6 dari 7 halaman

Sienna Miller

Sienna Miller dengan berani mengekspos setiap lekukan tubuhnya dalam film Factory Girl, membuatnya harus beradegan intim. Menurut Sienna Miller, tak mungkin adegan tersebut dilakukan oleh aktris dengan pakaian yang membalut tubuhnya.

Sienna Miller menjajal kemampuan dan totalitas aktingnya di film tersebut. Sienna Miller mengambil keputusan yang sangat penting dalam hidupnya: tampil bugil di film.

Sienna Miller (mariotestino.com)

"Aku terus merasa, tak mungkin adegan seks dilakukan dengan mengenakan pakaian. Itu sama sekali tidak benar. Jadi terlihat sangat aneh," sebut Sienna Miller.

Sienna Miller merasa puas melihat hasil kerjanya. "Semua kemampuanku seolah tercurahkan di film tersebut yang mengambil setting 1960an, dengan seks yang merajalela," Sienna Miller menambahkan.