Sukses

Pakai Busana Seksi, Sophie Turner Bikin Panas BAFTA Awards 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Sophie Turner, aktris muda yang dikenal berkat film X-Men: Apocalypse dan serial Game of Thrones, belakangan ini membuat banyak pihak terpesona. Pasalnya, wanita 20 tahun itu kedapatan mengenakan gaun dari Louis Vuitton saat menghadiri BAFTA Awards 2017.

Namun seperti disampaikan Ace Showbiz, Senin (13/2/2017), Sophie Turner nyaris mengalami kejadian yang bisa membuatnya malu. Seluruh bagian payudara pemeran Sansa Stark di Game of Thrones itu nyaris terlihat. Bagian tengah dadanya juga dirasa mampu mengundang para pria betah menatapnya berlama-lama.

Sophie Turner, bintang Game of Thrones dan X-Men: Apocalypse. (Lia Toby / WENN / Ace Showbiz)

Kala itu, Sophie Turner mengenakan gaun hitam dengan manik-manik metalik. Bagian leher gaunnya terlihat sangat turun hingga berada di bawah dadanya. Alhasil, para fotografer banyak yang mengabadikan kedatangannya di ajang penghargaan yang digelar Minggu (12/2/2017) itu.

Aktris 20 tahun itu dengan percaya dirinya melewati karpet merah di penghargaan tahunan British Academy Film ke-70 yang berlangsung di London Royal Albert Hall tersebut. Selain bagian dadanya yang terlihat mencolok dan berani, Sophie juga dengan asyiknya memamerkan kakinya yang jenjang.

Sophie Turner, bintang Game of Thrones dan X-Men: Apocalypse. (Lia Toby / WENN / Ace Showbiz)

Bintang asal Inggris itu membiarkan rambut pirangnya tergerai sambil memakai kalung berkilau, sepasang anting berlian, ikat pinggang, dan sepasang sepatu hak tinggi hitam. Diketahui, pemeran Jean Grey di X-Men: Apocalypse itu juga mengenakan riasan emas hingga kulitnya tampak bersinar.

Meskipun hadir di sana, namun Sophie Turner sendiri tak didapuk sebagai nomine di BAFTA Awards 2017. Acara yang dipandu Stephen Fry ini ini memberikan lima penghargaan untuk La La Land termasuk kategori Best Film. Bintang utama La La Land, Emma Stone, meraih penghargaan Best Actress dan sutradaranya, Damien Chazelle, memenangkan kategori Best Director. Kategori lain yang dimenangkan La La Land adalah Best Original Music. (fei)

 

Artikel Selanjutnya
Intip Gaun Pernikahan Karya Desainer Indonesia yang Indah
Artikel Selanjutnya
Mariah Carey Makin Seksi Pakai Tiara Karya Rinaldy Yunardi