Sukses

Bunga Citra Lestari Tertantang Jadi Joki 3 in 1

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bunga Citra Lestari dalam dunia perfilman di Indonesia memang tidak bisa diremehkan. Meski dikenal sebagai penyanyi hebat, kemampuannya berakting juga sudah cukup teruji.

Tahun ini, Bunga Citra Lestari kembali menghiasi layar lebar Indonesia lewat film Moon Cake Story. Dalam film besutan sutradara Garin Nugroho ini, wanita yang biasa disapa BCL ini berperan sebagai janda yang bekerja sebagai joki 3 in 1.

Bunga Citra Lestari dan Morgan Oey (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Aku merasa ini tantangan untuk aku. Karena karakter Asih dan aku sangat berbeda sekali," kata Bunga Citra Lestari, saat jumpa wartawan di kawasan MH Thamrin, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Meski akan berat memainkan tokoh Asih, Bunga Citra Lestari berusaha keras tampil maksimal. Itu karena bintang film Habibie & Ainun ini ingin setiap pesan di dalam film yang ia mainkan sampai ke penonton.

"Menurut aku, suksesnya sebuah film itu adalah ketika pesan yang disampaikan dalam film tersebut, sampai ke penonton," jelas pelantun "Karena Ku Cinta Kau" ini.

Bunga Citra Lestari (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

BCL juga mengaku bahwa dirinya beruntung dapat bekerja sama dengan sutradara sekelas Garin Nugroho. "Saya juga berharap film ini bisa dibawa ke festival film internasional," harap Bunga Citra Lestari.

Selain Bunga Citra Lestari, Moon Cake Story juga dibintangi Morgan Oey, Dominique Diyose, Melati Zein, Deddy Sutomo, Jaja Miharja. Moon Cake Story akan tayang di bioskop pada 23 Maret 2017. (fei)

Artikel Selanjutnya
FDJ Yellow Ubah Haluan Bermusik
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Bicara soal Rahasia Wangi Tubuhnya