Sukses

Intip Keakraban Raisa dengan Pacar Baru Keenan Pearce

Raisa dan kekasih baru Keenan Pearce terlihat akrab, kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari Raisa beberapa waktu lalu, tak lama kemudian Keenan Pearce sudah terlihat menggandeng pacar baru. Wanita itu diketahui bernama Gianni Fajri yang berprofesi sebagai seorang sutradara.

Tak hanya Keenan, belum lama ini Raisa juga mulai mempublikasikan hubungannya dengan Hamish Daud. Namun, masih ada saja penggemar yang tak terima dan mengharapkan Raisa kembali pada kakak kandung Pevita Pearce tersebut.

 Keenan Pearce dan kekasih barunya, Gianni Fajri.

Bahkan saat kemesraannya dengan Keenan Pearce mulai tercium, Gianni sempat menjadi bulan-bulanan netizen. Instagramnya banjir komentar negatif dari netizen yang membandingkan dirinya dengan Raisa.

Namun semua itu terpatahkan dengan sebuah unggahan Raisa di Instagram Story-nya, Senin (13/2/2017). Pelantun "Could it be" itu membuat boomerang di tengah sesi pemotretan bersama seorang wanita yang diketahui adalah Gianni.

Keduanya terlihat kompak bergerak menggoyang-goyangkan rok mereka. Seolah ingin menggoda netizen, Raisa menambahkan kata-kata "Nahloh?" di unggahan tersebut.

 Raisa dan Gianni

Belakangan ini, Raisa sendiri semakin berani memamerkan kemesraannya dengan Hamish Daud. Sayangnya, setiap kali ditanya seputar hubungan mereka, keduanya selalu enggan berkomentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.