Sukses

Fildan D'Academy 4 Ungkap Kerinduan terhadap Istri dan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Para peserta Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 sudah hampir dua bulan berada di Asrama Dangdut Academy. Hal ini tentu menimbulkan kerinduan para peserta terhadap keluarga. Apalagi bagi yang punya keluarga jauh di luar Jakarta.

Hal tersebut yang dirasakan Fildan, peserta D'Academy 4 asal Bau-bau. Apalagi, Fildan memiliki anak laki-laki, Digar Rahayudin yang baru berusia lima bulan, buah pernikahannya dengan Salmiati pada 2015 lalu.

Fildan D'Academy 4 dan putranya, Digar Rahayudin. (Istimewa)

"Saya kangen banget sama Digar. Saking kangennya saya sampai suka mencium handphone saya kalau sedang video call dengan istri dan anak. Apalagi sekarang Digar sedang lucu-lucunya," ujar Fildan, saat ditemui di Asrama D'Academy, Senin (13/2/2017).

Sebagai seorang ayah, Fildan pun memiliki momen yang sangat dia rindukan dengan jagoan kecilnya itu. "Biasanya kalau habis salat subuh suka saya gendong dan dibawa jalan-jalan ke luar rumah. Saya juga suka menghibur dan nyanyiin dia kalau sedang nangis. Saya suka menidurkan Digar, rasanya ada kepuasan tersendiri," tutur Fildan, yang mahir memainkan gitar dan seruling ini.

Selain terhadap sang buah hati, Fildan pun menceritakan kerinduannya kepada Salmiati. "Saya kangen dengan masakannya. Terutama kalau dia masak ikan parende, ikan kuah asam asin," sambung Fildan.

Fildan, kontestan Dangdut Academy 4 (istimewa)

Bagi Fildan, kerinduan yang besar terhadap anak dan istri itulah yang menjadi semangat untuk terus berlatih dan memberikan penampilan yang terbaik di panggung D'Academy 4. "Saya berharap perjuangan ini mampu membuahkan hasil yang membanggakan bagi keluarga dan masyarakat Bau-bau," kata Fildan. (fei)

Artikel Selanjutnya
Anji Ungkap Sisi Positif Istri Berhenti Bekerja
Artikel Selanjutnya
Suami Ungkap Mel B Pecandu Heroin dan Alkohol