Sukses

Ungkapan Haru Istri Setelah 30 Hari Oon Project Pop Wafat

Tak terasa satu bulan telah berlalu sejak kepergian Oon Project Pop untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa satu bulan telah berlalu sejak kepergian Oon Project Pop. Tidak pernah terlintas di benak sang istri, Ocha, jika dirinya akan secepat ini kehilangan suami tercintanya.

Hari ini, Senin (13/2/2017), tepat 30 hari meninggalnya Oon Project Pop. Tentunya berat bagi Ocha untuk kembali bangkit dan menjadi orangtua tunggal bagi kedua buah hatinya, Raki dan Rasya.

 Ocha dan Oon Project Pop [foto: instagram/ocha31]

Seperti luka yang masih basah, Ocha pun kerap dilanda kesedihan dan kerinduan pada sosok Oon Project Pop. Ia seperti kehilangan pegangan dan sandaran.

"Sudah 30 hari, sdh sebulan berlalu, terasa semakin cepat utk menghilang, semua rasa sdh tercipta, semua ke galau an sdh melanda, semua rasa kesal, sesal yg dulu sdh terlintas dan teringat kembali , tempat mrngadu pun telah hilang terbawa sang bayu," ungkap Ocha di Instagram pribadinya.

Wanita bernama asli Dessy Rosalianita itu mengunggah foto dirinya menatap sang suami yang sudah tak bernyawa untuk terakhir kalinya.

 Ungkapan Haru Istri Setelah 30 Hari Oon Project Pop Wafat

"tiada yg tau sampai kapan kenangan itu melekat dalam kalbu, terpaan angin kadang membelai, kadang terasa menamparmu , hujanpun ikut mengiringi langkah kecil yg kadang menyejukkan kadang membuat ketakutan, menggigil merasuk sukma," sambungnya.

Meski berat, Ocha mencoba menghadapi kenyataan dan menjalani kehidupan barunya tanpa Oon Project Pop. Pria yang sudah hampir 13 tahun menjadi suaminya itu.

"kadang ingin menghindar tp ada ketakutan, palang mu telah terbawa embun hanya tersisa jejak yg membiru , tempat mu bersandar jika kau telah letih telah rebah meninggal kan kaki 2 mu......" ia mengakhiri.

 Oon Project Pop semasa hidup [foto: instagram/ocha31]

Gara-gara unggahannya, semua orang mencoba menyemangati istri mendiang Oon Project Pop itu. "InsyaAllah @ocha31 Raki n Rasya Kuat menjalaninya. Doa terbaik kami untuk kalian n alm suami," kata @vbriant.febrianti.

"Ah terharu bacanya teh @ocha31 ... Insya alloh ahli surga amin .. Kuat ya super mama ..." sahut @alice_sheva.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.