Sukses

Untuk Pernikahan, Derby Romero Mantap Pilih Konsep Ini

Derby Romero dan Claudia Adinda sedang mempersiapkan pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Derby Romero berencana menikahi kekasihnya, Claudia Adinda, akhir tahun ini. Mengenai persiapan, Derby mengaku belum yakin sudah berapa persen kesiapannya. Yang pasti, keduanya akan pakai konsep masa lalu alias vintage dalam pernikahannya.

"Kalau persen ya gue masih belum tahu ya. Masih benar-benar persiapanlah, konsep sih sudah. Kita sudah punya konsep yang kita penginin. Karena gue sama Claudia kan sama-sama suka vintage, jadi pasti ke situlah ya," ucap Derby Romero saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (13/2/2017).

Derby Romero dan Claudia Adinda (Instagram)

Selain konsep, pemeran Sadam dalam film Petualangan Sherina ini juga mengaku sudah melakukan survei ke beberapa tempat untuk menentukan lokasi pernikahan.

"Lihat-lihat sih sudah, beberapa tempat. Jangan buru-burulah. Karena kami pengin yang paling bagus buat kami," kata Derby Romero.

Derby Romero dan Claudia Adinda sudah memulai menjalin cinta sejak satu tahun lalu. Mereka memutuskan untuk menikah pada akhir tahun ini setelah Derby melamar kekasihnya saat malam Natal tahun lalu.

Derby Romero dan Claudia Adinda saat jumpa pers OST ILY from 38.000 FT di Jakarta, Kamis (9/6/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pokoknya doain aja, mudah-mudahan bisa tahun ini. Penginnya tahun ini. Ya akhir tahunlah kira-kira," tutur Derby Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.