Sukses

Putri Pukau Dewan Juri di Konser Wild Card D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Dari enam peserta yang tampil di Konser Wild Card Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 Senin (13/2/2017) kemarin, ada satu peserta yang penampilannya menuai pujian dari para juri Dangdut Academy 4. Dia adalah Putri, peserta asal Balikpapan yang semalam tampil membawakan lagu berjudul "Cinta Hanya Sekali" milik Iyeth Bustami.

Putri yang malam itu tampil mengenakan gaun berwarna merah itu mendapat standing applause dari salah satu juri yang hadir yaitu Rita Sugiarto. Tak hanya itu, Putri pun menuai pujian dari Bunda Rita. "Malam ini tampilan kamu tambah bagus. Kemarin kamu tersenggol saya sedih. Tapi sekarang saya senang kamu tampil kembali. Tampilannya makin keren, saya beri dua jempol."

Putri asal Balikpapan, peserta D'Academy 4

Selain Bunda Rita, pujian senada pun diberikan oleh Beniqno. Tak hanya pujian, Beniqno juga naik ke atas panggung memberikan pelukan sebagai tanda penghargaan terhadap penampilan Putri. "Putri, kamu ada peningkatan saya senang. Membawakan lagu yang sama, ekspresi penjiwaannya kamu dapet. Semoga bertahan sampai grand final," puji Beniqno.

Tak sampai di situ, Putri pun mendapat pujian dari juri terakhir yang mendapat kesempatan memberikan penilaian terhadap dirinya. "Tidak mudah menggiring anak muda mencintai dangdut. Apalagi kamu yang masih belia kemajuannya luar biasa. Nyanyian kamu bikin aku nangis. Aku kalau melihat anak punya talenta bagus dan nyanyinya keren aku harus support. Buat aku kamu tampil mulus," puji Inul Daratista.

Selain menuai pujian dari para juri D'Academy 4, Putri pun mendapat pujian dari para komentator yang terdiri dari Ivan Gunawan, Soimah dan Nassar. Menurut Nassar, Putri memiliki wajah yang kalem, namun saat berada di atas panggung Putri umpama macan yang mampu mengalahkan pesaing lainnya.

Berkat penampilannya yang memukau itu, Putri tak hanya menuai pujian dari para juri D'Academy 4, dia juga berhasil memperoleh SMS tertinggi dengan perolehan 18,39 persen. Secara otomatis, Putri langsung lolos dan semakin dekat untuk mendapatkan wild card.

Artikel Selanjutnya
Belanja Pakai Daster dan Sandal Jepit, Artika Sari Banjir Pujian
Artikel Selanjutnya
Hibur Anak Yatim, JKT 48 Gandeng Demian Aditya