Sukses

Film Ketujuh X-Men Siap Digarap Tahun Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Para penggemar franchise film X-Men tak hanya memiliki enam buah film selepas penayangan X-Men: Apocalypse. Belakangan, tersiar kabar dari salah satu aktrisnya bahwa film ketujuh X-Men kini tengah dalam proses pengembangan. Bahkan, proses produksi rencananya akan diselenggarakan tahun ini.

Seperti disampaikan Movie Web, Senin (13/2/2017), proyek film ini sempat digosipkan memiliki judul X-Men: Supernova. Bahkan, dirumorkan juga kalau kisahnya akan menjadi daur ulang kisah Dark Phoenix yang berpusat pada karakter Jean Grey di X-Men: Apocalypse yang diperankan Sophie Turner.

Salah satu mutan muda yang memiliki peran penting dalam X-Men: Apocalypse, Jean Grey. (20th Century Fox)

Sophie Turner yang belum lama ini menghadiri BAFTA Awards, merupakan pihak yang mengonfirmasi perihal adanya syuting film terbaru X-Men tahun ini. Bahkan, Sophie juga membahas kegiatan lain yang ia lakukan di sepanjang 2017 ini.

"Kami akan memulai syuting X-Men berikutnya, kami baru saja menyelesaikan syuting Season 7 Game of Thrones, dan saya punya beberapa film yang harus dilakukan sebelum X-Men dimulai. Kemudian kami akan berlanjut ke musim 8. Jadi saya punya deretan kegiatan di tahun yang sibuk," katanya saat diwawancarai laman Hey U Guys.

Penampilan mutan lama dengan muka-muka baru seperti Cyclops, Storm, Psylocke, dan Jean memikat para Cinemaholic.

Sayangnya, Sophie Turner tidak memberi informasi lebih lanjut perihal film X-Men terbarunya itu. Sehingga tak diketahui apakah proyek film yang dimaksud benar-benar kisah Supernova yang dirumorkan ataukah film The New Mutants yang disutradarai Josh Boone.

Pada Desember 2016, terdapat sebuah laporan bahwa 20th Century Fox sudah membuka kantor produksi di MELS Studios Montreal untuk film terbaru X-Men yang akan memulai syuting pada Mei 2017 ini.

Sayangnya, laporan tersebut tak menyebutkan rincian lebih lanjut. Produser Simon Kinberg pada Mei 2016 menyebutkan bahwa film X-Men selanjutnya akan berlatar tahun 1990-an. Namun, ia tak menyampaikan secara spesifik apakah itu film ketujuh X-Men ataukah proyek The New Mutants.