Sukses

Kata Morgan Oey, Inilah Film Paling Spesial Sepanjang Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa filmnya, Morgan Oey telah berhasil menaklukkan peran sebagai orang asing. Nah, kali ini Morgan Oey kembali mendapat tantangan baru, yakni berperan sebagai orang dengan penyakit yang serius.

Dalam film terbarunya, Moon Cake Story, Morgan Oey berperan sebagai David. Seorang pengusaha muda sukses yang menderita penyakit Alzheimer. Pria kelahiran Bangka ini merasa tertantang saat ditawarkan untuk memainkan karakter tersebut.

Morgan Oey (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Film ini sangat spesial dalam sejarah karier perfilman saya. Karena pada saat pre-production saja sudah ditantang oleh sutradara dan produser untuk berperan sebagai seorang penderita Alzheimer," ungkap pria 27 tahun ini dalam acara jumpa wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin (13/2/2017).

Mantan anggota boyband SM*SH ini mengaku bahwa dirinya belum mengetahui banyak mengenai Alzheimer ketika menerima tawaran peran dalam film yang disutradarai Garin Nugroho ini. "Setelah workshop saya baru tahu mengenai penyakit Alzheimer ini dan saya juga jadi bisa berempati kepada mereka," ungkapnya.

Morgan Oey mengaku tantangan lainnya adalah saat dirinya kembali dipasangkan dengan Bunga Citra Lestari. Sebelumnya, mereka berakting bersama dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea yang rilis pada tahun lalu. 

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL dan Morgan Oey (Liputan6.com/Fery Pradolo)

"Di karakter ini saya dituntut untuk memerankan sebuah karakter yang berbeda dengan umur saya, baik secara emosional ataupun fisik. Dan saya juga kembali dipasangkan dengan Bunga Citra Lestari," ungkapnya. Morgan Oey mengaku bahwa dirinya menyukai tantangan dan ingin membuktikan bahwa ia dapat melakukan yang terbaik untuk film ini. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Suka Duka Ernest Prakasa Pertama Kali Jadi Produser