Sukses

Ternyata Rain dan Kim Tae Hee Hadiri Grammy Awards 2017

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang penghargaan musik prestisius, Grammy Awards 2017, telah sukses digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu (12/2/2017) waktu setempat.

Selain dihadiri oleh para artis Hollywood, ternyata beberapa artis Asia ikut hadir di acara yang sudah 59 kali digelar itu. Beberapa di antaranya adalah Tablo, eks anggota EXO Kris Wu, serta pasangan pengantin baru Rain dan Kim Tae Hee.

Kris Wu di Grammy Awards


Awalnya hanya Tablo yang diketahui hadir di acara Grammy Awards 2017 ini, setelah dirinya mengunggah foto undangan dan terlihat hadir di acara tersebut. Sementara kabar kehadiran Kris Wu datang dari agensinya yang baru Tancent. Lewat Twitter, agensi ini mengunggah foto dan video Kris Wu di Grammy.

Sementara kabar kehadiran pasangan paling fenomenal di Korea Selatan, Kim Tae Hee dan Rain, memang cukup mengagetkan. Pasalnya, sebelumnya diketahui bahwa keduanya berangkat ke Los Angeles untuk keperluan pribadi.

Namun setelah Rain mengunggah foto undangan miliknya dengan latar kemeriahan Grammy Awards 2017, para penggemar pun terkejut dan menuliskan komentar di Instagramnya.

 Rain saat menghadiri Grammy Awards (Sumber: rain_oppa)

Para penggemar artis-artis ini pun mengekspresikan rasa senang dan bangga karena idolanya diundang ke Grammy Awards 2017. "Aku tidak melihat mereka saat menonton Grammy, tetapi aku suka walaupun tidak banyak yang mengenal mereka di Amerika. Aku tetap bangga mereka berada di sana," tulis Katherine De La Cruz seperti dilansir dari Koreaboo pada Selasa (14/2/2017).