Sukses

Cara #beraniPDKT ala Verrell yang Sukses Taklukkan Hati Prilly

Liputan6.com, Jakarta Ramai diperbincangkan, ternyata diam-diam Verrell Bramasta melakukan #beraniPDKT ke Prilly Latuconsina lho! Bahkan, dua insan muda ini terlihat saling terpesona saat berada di acara ulang tahun Indosiar.

Hmm.. sebenarnya apa sih yang membuat Prilly bisa terpesona dengan Verrell? Ternyata, Prilly senang dengan cara #beraniPDKT Verrell yang manis. Menurutnya, Verrell #beraniPDKT dengan cara yang tak biasa.

Memang, Verrell melakukan cara #beraniPDKT yang sangat berbeda. Pertama, Verrell mencari tahu dulu hal apa yang paling disukai oleh Prilly. Setelah itu, Verrell akan memberikannya untuk membuat Prilly happy terus.

Misalnya saja, saat berada di ulang tahun Indosiar kemarin, secara mendadak Verrell memberikan es krim Cornetto untuk Prilly. Wah.. kalau sudah begitu, wajar saja jika Prilly meleleh dengan cara #beraniPDKT Verrell.

Nah, Prilly juga makin happy, karena Ia mendapatkan es krim Cornetto Love Ribbon. Hatinya jadi semakin berbunga-bunga dan merasa Verrell sosok yang sangat romantis. Kamu juga ingin melakukan #beraniPDKT ala Verrell? Mudah saja, kamu bisa juga mendapatkan Cornetto Love Ribbon untuk si dia.

Apalagi, hari valentine sudah tiba, hmm... ini akan menjadi momen yang pas untuk kamu memberikan hadiah yang manis dan romantis. Kamu juga tidak perlu takut kehabisan, karena Cornetto Love Ribbon ini bisa kamu dapatkan dengan mudah saat Valentine lewat aplikasi GO-MART.

Cornetto Love Ribbon

Yap, di Hari Valentine, kamu bisa membeli Cornetto Love Ribbon untuk pasangan kamu dengan aplikasi GO-MART. Setelah memberikannya, yuk ikuti “Share Your Cornetto Ribbon” dan dapetin kesempatan untuk menangin 2 Tiket Gala Premiere Film Galih & Ratna dan juga 1 Voucher MAP senilai Rp200.000.

Masih belum cukup? Tenang, karena kamu bisa dapetin jurus #BeraniPDKT di sini.

Yuk, #Berani PDKT dengan si dia dan tunjukkan perasaanmu yang sebenarnya!

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Lelah Jadi Bahan Gosip, Prilly Latuconsina Minta Haters Piknik
Artikel Selanjutnya
Ajarkan Adik Bayi Bicara, Gaya Verrell Bramasta Bikin Gemas