Sukses

Kepincut Garin Nugroho, Dominique Diyose Terima Moon Cake Story

Dominique Diyose mengaku tak masalah dengan kebiasaan Garin Nugroho yang sering gonta-ganti adegan.

Liputan6.com, Jakarta - Model sekaligus aktris Dominique Diyose mengaku dirinya menerima tawaran film Moon Cake Story karena memang telah lama suka dengan sutradara Garin Nugroho.

"Aku memang suka hampir semua karyanya Mas Garin. Jadi, saat ditawari main film ini dan sutradaranya beliau, kenapa tidak?" ungkapnya saat jumpa wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Senin, (13/2/2017).

 Garin Nugroho. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam film Moon Cake Story, Dominique Diyose berperan sebagai Linda, kakak dari karakter David yang diperankan oleh Morgan Oey. Linda adalah seorang kakak yang berkontribusi besar untuk kesembuhan adiknya yang menderita Alzheimer.

Aktris berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa ini adalah kali pertama dirinya bekerja sama dengan Garin Nugroho. Walaupun baru pertama kali, dirinya tidak merasa ada kesulitan ketika proses pembuatan film ini.

"Kalau syuting sama Mas Garin juga baru pertama kali, tapi aku ngerasa fun banget. Dan kalau Mas Garin suka ganti adegan saat syuting itu kan sudah biasa ya," ungkapnya.

Menurut wanita kelahiran Semarang ini, walaupun dalam pembuatan sebuah film sudah ada skenario,  ruang untuk mengembangkan ide memang selalu ada.

 Dominique Diyose. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dominique Diyose juga mengaku bahwa selama persiapan syuting dirinya mendapatkan momen seru di mana dirinya mendapat kesempatan untuk mengeluarkan ide-idenya.

"Momen seru menurutku bukan berarti fun, tetapi mulai dari persiapan kayak reading, workshop dan brainstorming. Aku itu suka pas lagi brainstorming dan mengeluarkan ide untuk karakter masing-masing dan membangun hubungan personal masing-masing," ujar Dominique Diyose .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini