Sukses

Nyanyi Dangdut, Citra Kirana Hafalkan Lagu Bang Jono

Citra Kirana mendapat peran sebagai pedangdut di sinetron terbarunya yang berjudul Orang-orang Kampung Duku.

Liputan6.com, Jakarta - Eee.. Bang Jono kenapa kau tak pulang-pulang
Pamitnya pergi cari uang tapi kini malah menghilang
Eee.. Bang Jono ternyata cuma keluyuran
Sana sini cari hiburan lupa rumah lupa kerjaan

Lirik lagu di atas merupakan penggalan dari lagu "Bang Jono" yang dipopulerkan Zaskia Gotik. Lagu itu pula, yang selama beberapa bulan terakhir dihafalkan oleh pesinetron Citra Kirana. Apa hubungan Citra Kirana dengan lagu itu?

Citra Kirana. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

 

Citra Kirana mendapat peran sebagai pedangdut di sinetron terbarunya yang berjudul Orang-orang Kampung Duku. Tak cuma harus berdandan layaknya pedangdut, Citra Kirana pun dituntut untuk bisa bernyanyi dengan cengkok dangdut sungguhan.

"Aku seharian hafalin lagunya "Bang Jono". Itu jadi lagu aku untuk referensi (menyanyi dangdut)," ucap Citra Kirana di sela-sela peluncuran "Empat Sinetron Terbaru SCTV" bersama Sinemart di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Sinetron Orang Orang Kampung Duku

Diakui Citra Kirana, bukan hal mudah memerankan diri sebagai pedangdut. Tapi, demi alasan profesionalitas sebagai aktris, ia berlatih keras untuk bisa meyakinkan tampil sebagai pedangdut.

"Peran ini (pedangdut) kayak jadi tantangan sendiri sih buat aku. Karena ini peran yang beda, sebelumnya enggak pernah meranin karakter ini," Citra Kirana menguraikan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini