Sukses

Bukan Aksi Kebut-kebutan, Ini Daya Tarik Sinetron Anak Langit

SCTV sudah mulai menampilkan trailer sinetron terbarunya berjudul Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV sudah mulai menampilkan trailer sinetron terbarunya berjudul Anak Langit. Sepintas, dari penampilan cerita di trailer, sinetron yang dibintangi artis muda Ammar Zoni dan Ranty Maria ini bakal menonjolkan romansa di tengah aksi kebut-kebutan motor besar.

Namun Akbar Bhakti, sutradara sinetron Anak Langit, mengatakan bahwa cerita yang dibesutnya ini menampilkan sesuatu yang jauh lebih besar ketimbang romansa dan aksi kebut-kebutan.

Sinetron Anak Langit

"Kalau istilahnya ini seperti anak langit yang turun ke jalan. Bercerita tentang tiga anak laki-laki yang dipelihara di panti asuhan, namun di perjalanannya akan menemukan jati diri masing-masing," Akbar Bhakti menjelaskan di sela-sela peluncuran Empat Sinetron Terbaru SCTV bersama Sinemart di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2017).

Romansa dan atraksi bermotor, menurut dia, hanya bumbu yang diselipkan agar sinetron Anak Langit dapat menarik perhatian penonton. Justru, pesona sinetron yang mulai ditayangkan pada 20 Februari 2017 ini, muncul saat penonton menyimak episode demi episode cerita tersebut.

"Saya harap penonton dapat menemukan sisi kemanusiaan yang bisa memberikan nilai lebih terhadap sinetron ini," Akbar Bhakti mengungkapkan.

Sinetron Anak Langit

Ammar Zoni, si pemeran utama, menyebut sinetron Anak Langit memiliki cerita yang komplet dan berbeda. Ia optimis, masyarakat khususnya pecinta sinetron, akan tertarik menyaksikan aktingnya di sinetron itu.

"Saya ceritanya ditelantarin orangtua dan dibesarkan di panti asuhan sama mantan jawara Betawi. Nanti juga ada (adegan) silat-silatnya," kata Ammar Zoni mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.