Sukses

Perut Terlihat Lebih Besar, Celine Evangelista Hamil?

Belakangan, penampilan Celine Evangelista tampak sedikit berbeda. Perutnya tampak membesar. Hamil?

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan sudah Celine Evangelista dan Stefan William resmi menjadi sepasang suami istri. Meski sempat menuai kontroversi, kini keduanya terlihat begitu bahagia menjalani kehidupan baru mereka.

Baru-baru ini, Celine Evangelista dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar bahagia itu mencuat lantaran penampilan artis 24 tahun itu saat ini sedikit berbeda.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/natta_william]

Seperti dalam foto yang diunggah akun @natta_william di Instagram, baru-baru ini saat Celine Evangelista dan Stefan William berkunjung ke Morotai, Maluku. Perut Celine terlihat lebih besar dari sebelumnya.

Saat itu Celine Evangelista mengenakan gaun putih selutut tanpa lengan. Ketika duduk, ukuran perut Celine yang terlihat besar itu bahkan tampak begitu jelas.

Tak hanya itu, Celine Evangelista juga diketahui kerap mengenakan pakaian longgar. Padahal biasanya ia senang memakai baju ketat yang membungkus tubuhnya. Alhasil, spekulasi makin luas. Banyak yang menduga istri Stefan William itu tengah mengandung.

 Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram/natta_william]

"Kyk lg hamil y.... tumben baju nya bsar gt ... waaah jng2 bnr tuch gosiip nya," kata @astridwati12.

"Clin kya kya lg hmil yah," @khanza_maydina menambahkan.

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan langsung dari Celine Evangelista maupun Stefan William terkait kabar bahagia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini