Sukses

Glenn Fredly Lebih Senang Berteka-teki soal Asmara

Glenn Fredly memilih mengunci rapat-rapat soal asmaranya dengan Aura Kasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly selalu menarik untuk disimak. Keduanya memang tak pernah mengumumkan secara gamblang tentang status hubungan mereka.

Namun, beredarnya banyak foto kebersamaan Aura dan Glenn dalam momen tertentu di media sosial, seakan sudah cukup untuk ‎menggambarkan kedekatan mereka.

Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram/@glennfredly309)

‎Sosok Glenn Fredly yang lugas jika bicara soal musik, berbanding terbalik bila ditanya tentang asmara. Pelantun lagu "Terserah" ini memang mengaku lebih senang berteka-teki soal asmara.‎

"Ya memang (lebih senang berteka-teki). Enggak apa-apa, biar aja begini," kata Glenn Fredly di kawasan Klathak, Yogyakarta, Senin (13/2/2017).‎

Berbeda dengan Aura Kasih yang perlahan terbuka, Glenn Fredly memilih untuk tetap menguncinya rapat-rapat. Ia pun menolak mengomentari pernyataan Aura Kasih soal kabar putus mereka.‎ ‎"Jangan ah, nanti ada yang drama lagi," ujar Glenn Fredly sambil tersenyum. (Ras)

Glenn Fredly (Herman Zakharia/Liputan6.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini