Sukses

Prediksi Persaingan Grup 2 di Konser Wildcard D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Konser Wildcard Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 berlanjut dengan Grup 2 yang terdiri dari Kiki (Makassar), Popo (Lampung), Nuril (Jember), Soni (Rokan Hilir), Arina (Maumere), dan Teguh (Bandung). Keenam akademia Grup 2 akan bertarung Selasa (14/2/2017) nanti malam.

Satu dari mereka pun kembali akan tersenggol menyusul Ulfi (Probolinggo) yang harus pulang, Senin (13/2/2017) tadi malam. Lantas, siapakah akademia penghuni Grup 2 yang kira-kira bakal tersenggol? Simak peta kekuatan keenam akademia dari Grup 2 dalam ulasan singkat berikut.

Soni D'Academy 4 (Indosiar)

Dari Grup 2; Kiki, Soni, dan Teguh merupakan beberapa kontestan yang sudah dijagokan di awal kompetisi. Selain vokal yang sudah bagus, Soni dan Teguh mencuri perhatian dari sejak babak audisi karena keahlian mereka memainkan alat musik. Sedang Kiki selalu tampil maksimal sejak babak 35 besar lalu, meski tak diunggulkan.

Sementara itu, Popo, remaja 16 tahun sudah malang-melintang dari panggung ke panggung musik di daerahnya. Popo juga selalu tampil bagus di setiap aksinya, namun selalu bermasalah dengan dukungan SMS. Ia selalu masuk babak voting untuk memastikan langkahnya tetap aman di D'Academy 4.

Akademia lainnya, Arina, memiliki range vokal tinggi yang tak dimiliki kontestan lain. Ia juga banyak disukai para juri karena personalitinya. Arina sendiri belum lama tersenggol. Bukan karena kesalahan pada vokalnya, melainkan disebabkan kondisi fisiknya yang drop setelah menjalani operasi mata beberapa jam sebelum tampil.

Popo D'Academy 4

Akademia terakhir yakni Nuril bisa dibilang sebagai kontestan yang bakal kesulitan di Konser Wildcard Grup 2. Ia sudah tersenggol di babak awal. Pemirsa pun belum mengenalinya seperti pada kontestan lain. Perlu usaha keras untuk Nuril menarik simpati pemirsa untuk mendukungnya.

Mungkinkah Nuril akan jadi akademia pertama yang tersenggol dari Grup 2? Simak perjuangannya dan lima kontestan lain di Konser Wildcard Grup 2 Dangdut Academy 4 malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di Indosiar. (fei)