Sukses

Derby Romero Orgasme Melihat Patung Dirinya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Derby Romero mendapatkan satu peran unik yang akan ia lakoni dalam film terbarunya berjudul Zodiak: Apa Bintangmu? Dalam film tersebut, ia menjadi seseorang yang sangat mengagumi dan mencintai dirinya sendiri.

"Gue Tim, digambarkan bintangnya Capricorn, narsistik dan cinta banget sama diri sendiri. Se-lebay itu, tapi enggak semuanya Capricorn begitu," ucap Derby Romero, kala ditemui dalam acara peluncuran novel Zodiak: Apa Bintangmu? di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Derby Romero [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Derby Romero memberi bocoran dalam salah satu adegan saat dirinya berakting seolah-olah sedang orgasme ketika melihat patung yang berbentuk dirinya.

"Jadi ada patung berbentuk gue, gue sampai orgasme sendiri saking cintanya sama diri gue. Dari reading, terus 'ah.. ah..' gitu terus sampai ketawa, terus shooting-nya lama gara-gara gue ketawa mulu," ujar bintang film Petualangan Sherina tersebut.

Derbi Romero mengaku tertantang mendapatkan peran tersebut. Kekasih Claudia Adinda ini juga bercerita bagaimana dirinya belajar memperdalam perannya dalam film itu.

Derby Romero dan pacar, Claudia Adinda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Justru tantangan, karena gue dapat karakter yang lucu banget. Gue tertarik, gue harus narsis. Kebetulan gue ada teman seperti itu. Tapi untuk kebutuhan, gue tambahin," ujarnya sambil tertawa.

Film Zodiak: Apa Bintangmu? mengisahkan tentang seseorang yang ingin membuktikan bahwa cinta tidak berpengaruh dengan zodiak. Rencananya, film ini akan mulai tayang di bioskop pertengahan 2017, dan novelnya sudah bisa didapatkan di toko-toko buku terdekat. (fei)

Artikel Selanjutnya
Cerita Kimberly Ryder Tentang Mantan
Artikel Selanjutnya
Jadi Hantu, Shareefa Danish Takut Lihat Dirinya Sendiri