Sukses

Pengalaman Lucu Junior Liem Rayakan Valentine

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada yang spesial bagi Junior Liem dalam merayakan hari kasih sayang. Namun, ada yang menarik saat valentine beberapa tahun lalu. Maksud hati memberikan kejutan, apa daya, ia malah dibuat malu oleh tindakannya sendiri.

"Waktu itu tahun kapan ya, gue sok-sokan mau kasih balon ke rumahnya (Putri Titian) pagi-pagi, terus balonnya lepas ke atas. Terus enggak bisa diambil. Terus ada tetangganya dia, bilang 'yah kok dibuang balonnya', bukan dibuang, tapi lepas," kenang Junior Liem sambil tertawa, saat ditemui usai menghadiri peluncuran novel Zodiak: Apa Bintangmu? di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (23/2/2017).

Junior Liem dan Putri Titian (Instagram)

Bagi Junior Liem, valentine merupakan pengingat saja sebagai hari kasih sayang kepada orang terdekat. "Ya reminder aja sih, kalau hari kasih sayang buat orang yang kita sayangi," tuturnya.

Junior Liem mengakui, dirinya dan istri tidak pernah memaksakan untuk bisa merayakan hari valentine. Kalau ada kesempatan akan digunakan sebaik-baiknya, kalau tidak ada kesempatan, mereka tidak akan memaksakan.

"Paling dulu waktu pacaran kamiu ketemu terus makan, kalau lagi enggak ada kegiatan. Enggak sampai enggak kerja. Kalau memang sama-sama kosong pergi makan, kalau keburu nyiapin kado," ungkapnya.

Junior Liem dan Putri Titian (Instagram)

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Junior Liem mengaku jika tahun ini ia tidak memberikan kado yang spesial untuk Putri Titian.

"Kalau sekarang enggak ada surprise, kan setiap hari ketemu, jadi nggak bisa curi waktu buat beli kado. Tapi ya paling kalau enggak kerja ya quality time aja sih," tutur Junior Liem. (fei)

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior
Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Super Junior Ajak ELF Bergoyang