Sukses

Matt Damon Akui Hamili Istri Jimmy Kimmel

Liputan6.com, Jakarta Jimmy Kimmel dan Molly McNearney tengah berbahagia, menyambut calon anak mereka. Saat ini, istri Jimmy Kimmel dikabarkan telah memasuki trimester ketiga.

Namun sebuah masalah terjadi. Matt Damon, aktor tampan Hollywood muncul dan mengaku sebagai orang yang bertanggung jawab telah menghamili istri Jimmy Kimmel, diwartakan E!, Selasa (14/2/2017).

 Jimmy Kimmel, Matt Damon dan Molly McNearney (E!)

Matt Damon pun sempat `berbincang` kepada janin yang masih di dalam kandungan, memperkenalkan diri sebagai ayah sesungguhnya. Jimmy Kimmel yang melihat itu semua hanya bisa terdiam sambil menahan kesal.

"Hi, sayang! kami tidak tahu apakah kau laki-laki atau perempuan. Tadi, kau beruntung karena bisa memilih ayah," kata Matt Damon sambil tersenyum.

"Ayah yang satu bisa saja meraih Oscar. Sementara. yang lainnya gagal dapat Emmy. Kau mau bermain dengan ayah yang sukses bawa pulang Oscar?" Matt Damon menambahkan.

 Matt Damon saat mendapatkan penghargaan Golden Globe Awards untuk film The Martian, 10 Januari 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat (REUTERS/Lucy Nicholson).

Rupanya percakapan dan kabar Matt Damon menghamili istri Jimmy Kimmel hanya bagian dari acara di Jimmy Kimmle Live. Matt Damon dan Jimmy Kimmel memang dikenal senang beradu argumen, membuat suasana jadi lucu dan menggelikan.

Molly McNearney justru menjawab, "bagaimana kalian bisa memuaskan aku? Padahal, kalian berdua saling menginginkan dan tak bisa lepas satu sama lain," membuat semua orang di acara itu tertawa.

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Memalukan Bintang Guardians of the Galaxy Vol. 2
Artikel Selanjutnya
Blake Lively Berjuang Hidup dan Mati, Ryan Reynolds Justru Nyanyi